Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Izzul - Khudari Resmikan Posko Pemenangan

Seputar NTB
Jumat, 02 Maret 2018 | 22.20 WIB
Lombok Barat, Seputar NTB - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Lombok Barat HM Izzul Islam dan TGH Khudari Ibrahim MH membuka posko pemenangan di Kecamatan Labuapi, Rabu.

"Saya dan tim sudah tidak mengenal waktu lagi, terus bergerak, dan kami akan memaksimalkan seluruh proses pemenangan Pilkada Lombok Barat 2018," ujar Izzul seusai peresmian posko di Labuapi.

Ia berharap dengan adanya posko pemenangan tersebut bisa menjadi tempat koordinasi yang tepat bagi parpol pengusung dan ribuan relawan.

Mantan Wakil Bupati Lombok Barat ini mengatakan, saat ini posko pemenangan Izzul-Khudari yang terletak di wilayah Labuapi akan menjadi tempat koordinasi terutama oleh tim relawan wilayah tengah dan selatan. 

Ditargetkan dengan konsolidasi yang tepat maka Labuapi dan sekitarnya akan bisa menyumbang 60 persen suara dari total jumlah pemilih yang ada.

"Kami memberikan target dibarengi dengan kerja keras," katanya.

Ia menegaskan, posko pemenangan ini akan dijadikan tempat "sharing" untuk memetakan kondisi politik di wilayah tengah dan selatan yang merupakan basis dari calon wakil bupati.

"Tim pemenangan dan relawan akan bergerilya di sejumlah kawasan untuk mengenalkan visi dan misi Izzul-Khudari. Ini penting, agar suara didapat saat pencoblosan nanti bisa maksimal," kata mantan anggota DPR RI ini.

Menurutnya, fungsi masing-masing mesin parpol pengusung, yakni PKB dan PDIP juga akan dioptimalkan. 

Diharapkan setiap PAC juga bisa optimal memanaskan mesin politik di tingkat kecamatan, desa hingga tingkat dusun.

"Instruksi dari DPP dan DPD PDIP NTB sudah jelas, yakni bagaimana kami berdua bisa menang dalam pilkada," ucap Izzul.

"Posko di Labuapi ini kita jadikan sentral dan rumah besar perjuangannya dari berbagai posko yang telah kita bentuk di semua kecamatan di Lombok Barat," kata Izzul Islam. (By)
  • Izzul - Khudari Resmikan Posko Pemenangan
  • 0

Terkini