Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Kolam Renang Pesanggarahan Aikmel Makan Korban

Seputar NTB
Jumat, 01 September 2017 | 21.48 WIB
Kolam Renang Pesanggarahan Aikmel Makan Korban
Lombok Timur, Seputar NTB - Kolam renang pesanggarahan Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel memakan korban.Dengan tiga orang mengalami luka,akibat terjatuh dari perosotan yang berhenti karena airnya tidak mengalir.

Diantaranya Danu, Fadli dan Renol yang semuanya masih berstatus pelajar. Sehingga akibat dari itu korban langsung dilarikan ke puskesmas karena luka yang dialaminya.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Aikmel guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut. 

Kapolres Lotim melalui Kapolsek Aikmel, Iptu Totok S saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya insiden yang terjadi di kolam renang pesanggarahan Aikmel, Sehingga menyebabkan tiga orang menjadi korban akibat kejadian tersebut.

Dengan kronologisnya kalau korban bersama sekitar tujuh orang lainnya sedang bermain perosotan di kolam renang tersebut. Akan tapi dalam perjalananya korban bersama yang lainnya terhenti di tikungan, dengan menumpuk di tikungan perosotan tersebut.

Sementara  perosotan tidak mampu menahan beban dari ketujuh orang tersebut mengakibatkan besi penahan bengkok dan terlepas dari tiang mengakibatkan korban beserta teman-teman terjatuh ke dalam kolam dan sebagian jatuh di pinggir kolam yang mengakibatkan 3 orang di bawa ke puskesmas untuk penanganan medis lebih lanjut. 

" Tiga warga menjadi korban akibat rusaknya perosatan yang tidak mampu menahan beban tersebut dan pihaknya akan memanggil pengelolanya," tandasnya. (RS)
  • Kolam Renang Pesanggarahan Aikmel Makan Korban
  • 0

Terkini