Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Veteran Lotim Butuh Perhatian Pemkab Lotim dan Pemprov NTB

Seputar NTB
Kamis, 31 Agustus 2017 | 15.12 WIB
Veteran Lotim Butuh Perhatian Pemkab Lotim dan Pemprov NTB
Lombok Timur, SeputarNTB - Para legiun veteran yang ada di Kabupaten Lombok Timur masih minim perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lotim dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB selama ini. Meski Indonesia sudah merayakan kemerdekaan yang ke-72 tahun.

" Memang kami akui kalau perhatian pemerintah terhadap para veteran di Lotim masih kurang," tegas Wakil Ketua Legiun Veteran Kabupaten Lotim,L.Yusuf.

Ia menjelaskan memang dirinya mengakui kalau setiap bulannya mendapatkan bantuan dari Pemkab Lotim sebesar Rp 550 ribu perorang. Meski dalam pengajuannya akan diberikan sebesar Rp 1,5 juta perbulannya,akan tapi disetujui oleh Sekda Lotim sebesar Rp 550 ribu tersebut.

Sementara pada sisi lainnya Pemprov NTB sampai dengan saat ini tidak pernah mendapatkan perhatian dan bantuan. Sehingga inilah yang tentunya sangat kami sayangkan sekali.

" Pemkab Lotim memang ada walaupun tak seberapa,akan tapi dari Pemprov tidak ada," keluhnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan pihaknya sangat mengharapkan kedepannya ada perhatian yang serius terhadap kami. Karena memiliki keluarga juga untuk diberikan nafkah setiap harinya.

Sementara pada sisi lainnya penjuangan dan pengorbanan yang diberikan para veteran di Lotim dalam mengusir penjajah untuk merebut kemerdekaan. Dengan tidak kenal takut dan lelah meski peluru menembus badannya untuk kemerdekaan bangsa ini.

" Jumlah veteran di Lotim sebanyak 23 orang yakni perjuangan, seroja, trikora dan dwikora," tandas L.Yusuf. (RS)
  • Veteran Lotim Butuh Perhatian Pemkab Lotim dan Pemprov NTB
  • 0

Terkini