Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Dewan Sidak RSUD Praya

Seputar NTB
Selasa, 04 Juli 2017 | 22.52 WIB
LOTENG,SEPUTARNTB. Anggota komisi IV  DPRD Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) melakukan sidak di RSUD Praya, Selasa (4/7). Dalam sidak yang di pimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Loteng, Lalu Supriadi, para perwakilan rakyat itu melakukan sidak  dari ruang UGD, ruang rawat inap, ruang pelayanan, dan  kebersihan Toilet, serta fasilitas lainnya. 

" Sidak ini  kita lakukan, karena adanya laporan dari masyarakat.  Terkait dengan adanya oknum bidan yang segaja merujuk pasien melakukan USG ke Klinik. Karena mereka mendapatkan vie, kalo USG di klinik. Seharusnya pasien harus di rujuk kerumah sakit kalo mau USG," ujar Ketua Komisi IV DPRD Loteng, Lalu Supriadi kepada wartawan, saat melakukan sidak.

Sementara itu, anggota Komisi IV DPRD Loteng, Didik Arista mengatakan,  banyak keluhan dari masyarakat , bahwa  banyak pasien ibu yang melahirkan  belum waktunya pulang diminta pulang. Karena alasan kamar sering penuh, tetapi nyatanya tidak. 

" Ruangan nipas sebelumnya harus dimanfaatkan.  Alat USG  ceritanya sudah rusak. Itu  menjadi keluhan masyarakat,"jelasnya

Sidak  ini juga bertujuan untuk menyerap apa yang menjadi kebutuhan dari masyarakat. Selama ini juga,  AC  banyak yang rusak . Sehingga kita berharap pelayanan kepada masyarakat  itu harus maksimal dan baik.

" Keluhan yang paling banyak adalah masalah air yang sering macet,"tegasnya
 
Direktur RSUD  Praya, dr. Muzakir Langkir menjelaskan, apa yang mejadi keluhan masyarakat  itu kita akan perbaiki.  Dan untuk kebutuhan air, kita upayakan pembuatan  sumur bor," pungkasnya
  • Dewan Sidak RSUD Praya
  • 0

Terkini