Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Warga Lingkar Bandara Diberikan Bantuan Sembako

Seputar NTB
Rabu, 21 Juni 2017 | 01.40 WIB
LOTENG, SEPUTARNTB. Momen Bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah,  tentunya dimanfaatkan oleh semua orang untuk berbagi. Seperti halnya, PT Angkasa Pura I Lombok Internasional Airport (LIA) Praya Lombok Tengah (Loteng) memberikan bantuan kepada warga kurang mampu  di wilayah lingkar Bandara. 

Penyerahan Bantuan paket sembako yang dikemas dalam  Program Ramadhan Karim 1438 H , dilakukan oleh General Manajer. PT Angkasa Pura I LIA Lombok, I Gusti Ngurah Ardita kepada warga, di ruang rapat Rinjani Kantor Angkasa Pura LIA, Senin (19/6). 

" Program bantuan sosial ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahun pada bulan Ramadhan oleh pihak bandara. Jumlah batuan yang disalurkan sebanyak 600 paket sembako yang dibagikan kepada warga lansia dan anak yatim/piatu,"ujar I Gusti Ngurah  Ardita dalam sambutan

Dikatakan, ramadhan karim 1438 H ini merupakan program sosial yang dikemas oleh pihak bandara. Selain dari program kemitraan dan bina lingkungan yang disalurkan kepada warga lingkar bandara. Dengan adanya program ini, kita berharap kepada warga lingkar bandara untuk mendukung menciptakan rasa aman.

“ Mati kita tetap jaga keamanan.  Karena Wisatawan datang itu butuh kenyamanan,"harapnya.

Ditegaskan,  kedepan Lombok tengah akan jadi barometer pembangunan di Provinsi  NTB. Karena saat ini sedang  dikembangkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Resort . Sehingga kita harapkan dukungan semua pihak untuk menjaga kemanan dan kenyamanam. Tidak lama lagi akan ada pesawat luar, 29 Juni Korea Airline akan mendarat di Lombok. 

"Artinya lombok sudah  di kenal di Korea. Jalur penerbangan ke Bandung tanggal 21 juni  akan buka lagi," ungkap Ardita

Ditambahkan, Pihaknya juga terus berupaya meningkatkan pelayan dan pengembangan bandara yang sejalan dengan program pemerintah NTB di bidang pariwisata. Untuk itu, berbagai program terus dilakukan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di Pulau Lombok ini atau NTB pada umumnya.
 
"Peningkatan fasilitas bandara terus kita upayakan baik penataan ruang tunggu, penataan taman, dan rencana pembangunan terminal khusus penumpang internasional,"pungkasnya. (Ade)
  • Warga Lingkar Bandara Diberikan Bantuan Sembako
  • 0

Terkini