Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

TINGKATKAN SOLIDITAS, KAPOLRES LOBAR BUKA BERSAMA BUPATI DAN JAJARAN

Seputar NTB
Senin, 12 Juni 2017 | 12.38 WIB
Acara Bukber Kapolres Lobar Dan Bupati Lobar
LOBAR,SEPUTARNTB. Dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas, Kapolres Lombok Barat (Lobar) AKBP I Wayan Jiartana mengundang Bupati Lobar, H. Fauzan Khalid beserta jajaran bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama jajaran kepolisian Polres Lobar dan Polres Mataram, Minggu (10/6) kemarin.

Acara yang digelar di Markas Polres Lobar itu juga dihadiri Kapolres Mataram AKBP Muhammad, Dandim 1606/Lobar Kol Inf Ardiansyah, Kasat Pol PP Lobar Mahnan, TGH. Taisir, TGH. Nafsin.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolres Lobar AKBP I Wayan Jiartana mengaku gelaran acara ini sepenuhnya karena kecintaan serta perhatian bupati kepada anggota Polri yang ada di wilayah Lobar.

“Terimakasih atas perhatian dan waktu yang diberikan Bupati H. Fauzan Khalid. Perhatian ini menjadi spirit dan motivasi bagi anggota Polri sebagai mitra pemerintah untuk terus menjaga keamanan daerah, khusunya di wilayah Lombok Barat,” ungkapnya.

Bupati sangat mengapresiasi acara silaturahmi yang digelar Polres Lobar tersebut. Dalam sambutan singkatnya, bupati mengatakan acara silaturahmi ini untuk meningkatkan kebersamaan antara Pemerintah Lobar dengan aparat Polri khusunya yang ada di wilayah Lobar.

Melihat tahun depan sebagai tahun Pemilu, Mantan Ketua KPU NTB ini juga berharap peran penting aparat Polri  sebagai penjaga keamanan.

“Pemda Lobar  sepenuhnya percaya kepada anggota Polri yang ada di Lobar akan mampu menjaga keamanan sesuai yang kita harapkan,” ucapnya. (ft/hm)                        

  • TINGKATKAN SOLIDITAS, KAPOLRES LOBAR BUKA BERSAMA BUPATI DAN JAJARAN
  • 0

Terkini