Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

TGH.Hudari Ibrahi Ambil Formulir Dukungan PAN

Seputar NTB
Sabtu, 17 Juni 2017 | 02.06 WIB
TGH.Hudari Ibrahim (tengah) Muhammad Junaidi ( kanan), Salah seorang Anggota PKB( kiri)
LOBAR,SEPUTARNTB. Diikuti oleh sekitar 500 pendukung dan simpatisan,TGH. Hudari Ibrahim datangi kantor sekretatiat DPD PAN LOBAR.

Kedatangannya tersebut guna mengambil formulir pendaftaran dukungan Partai Amanat Nasional terhadap  hajatnya sebagai bakal calon Bupati Lobar periode 2018-2023.

Ditanya mengapa memilih PAN dalam nelakukan  koalisi,Ia mengatakan dihitung dari jumlah kursi DPR yang dimiliki oleh PKB dan PAN itu sudah memenuhi kriteria untuk maju sebagai calon bupati Lobar.

"PKB mempunyai 5 kursi dan PAN 4 kursi,itu sudah memenuhi kriteria sebagai calon bupati," jelasnya di Labuapi, Jumat malam (16/6/17).

Lebih lanjut Hudari mengatakan keinginannya untuk maju mencalonkan diri sebagai bupati Lombok Barat karena ingin membawa Lombok Barat lebih baik lagi,beriman dan berdedikasi.

Sementara Ketua Tim Pilkada PAN Lobar,Muhammad Juani saat menerima TGH.Hudari Ibrahim beserta rombongan mengatakan PAN akan memberikan dukungan terhadap TGH.Hudari mengingat kursi yang dimiliki kedua partai tersebut (PAN dan PKB ) sudah memenuhi persyaratan dalam pemilihan Bupati Lobar. (ft)                                                

  • TGH.Hudari Ibrahi Ambil Formulir Dukungan PAN
  • 0

Terkini