Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Tak Hanya Berbagi Sembako dan Uang Tunai, PERINDO juga akan Rehab Rumah Warga

Seputar NTB
Senin, 12 Juni 2017 | 12.28 WIB
Tampak ketua Bendahara Umum DPW Perindo NTB ikut serta membagi Takjil
MATARAM,SEPUTARNTB. Partai PERINDO DPW Nusa Tenggara Barat Berbagi Takjil untuk masyarakat umum di depan Kantor DPW PERINDO NTB,Jalan Dr.Soetomo Karang Baru,Mataram, Nusa Tenggara Barat,Sabtu (10/6) pukul.17.00 wita.

Pembagian takjil yang dilakukan oleh partai PERINDO ungkap Sekjen DPW Partai PERINDO NTB,H.Muhammad Zuaini  merupakan rangkaian dari kegiatan PERINDO Berbagi yang diselenggarakan pada Senin (5/6) lalu.

"Sebelumnya PERINDO sudah melakukan pembagian Sembako dan uang tunai kepada masyarakat kurang mampu beberpa hari lalu," ungkapnya.

Lebih jauh ia mengatakan pembagian takjil ini untuk saat ini berjumlah sekitar 600 (enam ratus) kemas (baca:bungkus) menyasar masyarakat disekitar dan para pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPW Perindo NTB.

Zuaini mengatakan untuk selanjutnya PERINDO akan melakukan pembagian takjil dan sembako yang lebih banyak lagi kepada masyarakat.

"Pembagian sembako yang dilakukan kemarin itu hanya menyasar sebagian masyarakat kurang mampu,namun pada pelaksanaan kedepannya kami akan memberikan sembako kepada semua warga kurang mampu,"katanya.

Tak hanya pembagian sembako dan uang tunai saja,tambah Zuani lagi,PERINDO juga akan memberikan bantuan berupa bedah rumah kepada masyarakat kurang mampu yang rumahnya tidak layak huni dengan kriteria yang yang ditentukan oleh PERINDO.

"Saat melaksanakan pemberian sembako dan uang tunai,kami banyak menemui rumah warga kurang mampu yang tidak layak huni," tambah pria murah senyum itu.

Untuk diketahui kegiatan PERINDO Berbagi pada tahun ini merupakan kali ke 2 (dua) yang dilakukan pada setiap bulan suci Ramadhan. (ft)                        

  • Tak Hanya Berbagi Sembako dan Uang Tunai, PERINDO juga akan Rehab Rumah Warga
  • 0

Terkini