Header Ads

  • Breaking News

    STQ V KORPRI Tingkat Kota Mataram Di Tutup

    Wakil walikota,H.Mohan Roliskana saat pidato penutupan STQ V KORPRI Kota Mataram
    MATARAM,SEPUTARNTB. Karyawan kantor kemenrweian agama kota Mataram dan Karyawan kantor Lurah Punia ditetapkan menjadi Qori dan Qori’ah terbaik dalam Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke- V Tingkat Korpri Kota Mataram.

    Hal tersebut diumumkan pada saat penutupan STQ secara resmi oleh Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana pada Rabu (07/06/17) di Mushola Siti Aisyah Kantor Wali Kota Mataram.

    STQ yang diikuti oleh karyawan dan karyawati lingkup Pemerintah Kota Mataram tersebut dilaksanakan dengan total hadiah berupa uang tunai sebesar 74 juta rupiah.

    Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana mengatakan bahwa nominal uang hadiah yang meningkat tajam dibandingkan kegiatan yang sama tahun sebelumnya. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberi motivasi bagi peserta agar bersemangat dalam mengikuti kegiatan yang digelar pada setiap bulan Ramadhan tersebut, tanpa meninggalkan tugas pokok sebagai ASN di lingkup kerja masing-masing.

    “Semoga semakin meningkatkan kecintaan kita terhadap Al-Qur’an”, harapnya.

    Di cabang Murottal Putra, pemenang pertama diraih oleh Ahmad Baehaki dari Kantor Kementerian Agama Kota Mataram. Sedangkan juara kedua diraih oleh Mahnum dari Kantor Lurah Dasan Agung Barat, dan juara ketiga oleh Mahsar Haswadi dari SDN 41 Mataram.

    Sementara di cabang Murottal Putri, juara pertama diraih oleh Diah Maya Absari dari kantor Lurah Punia, juara kedua oleh Nurhaerani dari SDN 9 Mataram, dan juara ketiga oleh Khairina Lailatul dari Dinas kesehatan Kota Mataram.

    Selain juara Pertama, Kedua, dan Ketiga, turut ditentukan pula pemenang Harapan I, II, dan III yang masing-masing pemenang mendapat hadiah uang tunai. 

    Hadiah uang yang diberikan sebesar 10 juta rupiah untuk juara pertama sebagai nominal terbesar, delapan juta rupiah untuk juara kedua, tujuh juta rupiah untuk juara ketiga, serta masing-masing lima juta, empat juta, dan tiga juta rupiah sebagai nominal terkecil untuk pemenang Harapan I, II, dan III. (ft/hms)                        

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad