Header Ads

  • Breaking News

    Sebanyak 69 Pejabat Loteng Dilantik

    LOTENG, SEPUTARNTB. Bupati Lombok Tengah H.Moh. Suhaili FT, akhirnya  kembali melakukan mutasi  pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Loteng. Dalam mutasi kali ini, Bupati Loteng melantik 69  pejabat pimpinan tinggi  pratama dan administrator, di pendopo Bupati Loteng, rabu (7/6).

    Beberapa pejabat tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Loteng yang di lantik diantaranya, H.L.Idham Halid dilantik sebagai Asisten III Setda Loteng, H.L. Satria Atmawinata dilantik sebagai Kepala Bapeda Loteng ,  kemudinan Staf Ahli Bupati bidang hukum dijabat Murdi, staf ahli bidang ekonomi pertanian Tri Budiastuti, Staf ahli bidang permasyarakatan dan  SDM dijabat Sugoto,  Kepala Dispenda dijabat oleh L.Karyawan, Kepala Dikes  dijabat oleh H.Omdah, Kepala Dinas Pendidikan dijabat oleh H.Sumum, Kepala Dikpora dijabat oleh H.L.Dipta, Kepala Dinas Perhubungan dijabat oleh H.Supardan, Kepala DPMD dijabat H.Jalaludin, Kepala BPBD dijabat H.Muhamat, Kepala Bakespoldagri dijabat oleh Masnun,  Kepala Dinas Tenaga Kerja dijabat oleh H.Masrun, Kepala Dinas Sosial dijabat oleh Baiq Sri Astuti Handayani, Kepala Dinas Perindag dijabat oleh H.Saman, Kepala Dinas Pertanian dijabat oleh L.Iskandar, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dijabat oleh L.Rahadian Supriadi, dan Kepala Dinas perumahan dan permukiman dijabat oleh L.Pirman Wijaya, serta beberapa pejabat administrator lainya.

    Bupati Lombok Tengah, H.Moh.Suhaili FT mengatakan, isu mutasi  dan pelantikan pejabat yang dinanti dan di tunggu oleh kita semua, hari ini terjawab semuanya. Akan tetapi, jabatan yang kita dapatkan ini, mampu tidak kita jalankan amanah yang diberikan oleh  masyarakat.  

    "Mari kita semua masing-masing renungkan jabatan yang diberikan ini,"ujar Suhaili
      
    Bupati  juga menegaskan, bahwa pelaksanaan mutasi ini tidak dilandasi oleh balas jasa atau balea demdam. Namun, pelaksanaan mutasi ini dilakukan sesuai dengan mekanis dan aturan yang ada dengan membuka lelang jabatan. Sehingg ada tersisa dua  jabata yang belum dilantik yakni Dinas PU, dan Sat Pol-PP. Sehingga dalam waktu dekat pemerintah Loten akan membuka lelang jabatan lagi .


    " Pejabat yang nonjob tetap kita pakai, dan dibebankan pekerjaan sesuai sumpahnya sebagai PNS. Kita akan tugaskan sebagai   Tim percepatan pembangunan"pungkas Suhaili


    (Ae)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad