Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

PUASA TAK MENGALAHKAN SEMANGAT PERSONEL LANUD REMBIGA LATIHAN MENEMBAK

Seputar NTB
Rabu, 21 Juni 2017 | 22.06 WIB
MATARAM, SEPUTARNTB. Latihan merupakan suatu bentuk kesejahteraan bagi seorang prajurit, untuk itu guna mengasah kemahiran menembak personel Lanud Rembiga dimana giat ini juga progja siopslat Lanud Rembiga TW II, Lanud Rembiga gelar latihan menembak di Mako Satbrimobda NTB. (21/6)

Situasi puasa tak mempengaruhi personel militer Lanud Rembiga dalam melaksanakan latihan menembak, dengan tetap bersemangat seluruh personel baik perwira, bintara, tamtama dimana untuk anggota bintara dan tamtama menggunakan senjata laras panjang SS1 dari jarak 100 m dengan tiga sikap yaitu tiarap, duduk dan berdiri dengan perkenaan 30 butir peluru.

Sementara itu untuk personel satpom, intel serta perwira Lanud Rembiga dan juga Wara menggunakan senjata laras pendek jenis glock, Taurus, P 2 dan FN dari jarak 20 meter dengan perkenaan 20 butir peluru.

" Diharapkan melalui Latihan menembak ini kemahiran personel Lanud Rembiga dalam menembak dapat lebih terasah karena menembak ini merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki seorang prajurit dan harus terus dilatih dan dibina", demikian jelas Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc saat menyampaikan arahan sebelum dimulainya latihan. 

  • PUASA TAK MENGALAHKAN SEMANGAT PERSONEL LANUD REMBIGA LATIHAN MENEMBAK
  • 0

Terkini