Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

PKB Target NTB Jadi Lumbung Suara Setelah Pulau Jawa

Seputar NTB
Senin, 12 Juni 2017 | 12.34 WIB
Ketua DPW PKB NTB,H.L.Hadrian Irfani,ST.MSg
MATARAM,SEPUTARNTB. Ramadhan Ceria merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi NTB.

Acara yang dikemas dengan nuansa Islami tersebut menampilkan berbagai macam perlombaan diantaranya lomba Azan,pembacaan surat-suart pendek,Fashion show busana muslim,dan yang paling menarik adalah Hadrah.Dan diikuti oleh 190 peserta.

Ketua DPW PKB NTB,H.L.Hadrian Irfani menegaskan tujuan kegiatan Ramadhan Ceria teraebut adalah yang terpenting mensyi'arkan PKB kepada masyarakat layak terlebih pada para pemuda.

"Memang PKB sudah lama berdiri,meskipun banyak yang tahu tentang PKB namun diakui belum banyak yang mengenal lebih luas tentang PKB," ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara Ramadhan Ceria di Kantor DPW PKB (Sabtu,10/6),pukul 22.00 wita.

Pria bertubuh tinggi besar itu menegaskan kedepannya PKB harus  bisa lebih besar dan maju demi mencapai target-target yang sudah ditentukan.

" kekompakan dan kesolidan adalah yang harus selalu dijaga demi mencapai target-target tersebut," tegasnya.

Ia mengakui selama ini  keberadaan sayap partai merupakan salah satu faktor penting sebagai penggerak PKB.

"Terdapat empat sayap partai dalam diantaranya Gerakan Kebangkitan Petani Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Gerbang Tani,Perempuan Bangsa,Garda Bangsa dan Gemasaba," jelasnya.

Kedepannya PKB akan terus memberikan kesempatan kepada sayap partai untuk memperluas kinerjanya demi perluasan dan pengembangan PKB.

Terlebih kedepannya DPW PKB NTB menargetkan menjadi lumbung suara PKB di NTB setelah pulau jawa dan menargetkan masuk (3) tiga besar partai di NTB.(ft)
  • PKB Target NTB Jadi Lumbung Suara Setelah Pulau Jawa
  • 0

Terkini