Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Peserta JKN-KIS Yang Sedang Mudik Dijamin Lebih Mudah Dapatkan Pelayanan Kesehatan

Seputar NTB
Sabtu, 17 Juni 2017 | 02.16 WIB
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mataram, Muhammad Ali       
MATARAM,SEPUTARNTB. Sebagai wijud kepedulian dan kenyamanan peserta dalam memperoleh kepuasan dan kenyamana pelayanan menjelang Idul Fitri,BPJS Kesehatan terapkan kebijakan khusus terkait pelayanan.

Para peserta JKN -KIS yang sedang mudik lebaran dijamin mendapat prosedur pelayanan lebih mudah karena para peserta diminta membawa kartu JKN -KIS saat mudik.

"Para peserta JKN-KIS yang sedang mudik dapat berobat ke rumah sakit yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dluar wilayah tanpa harus melapor ke kantor cabang BPJS Kesehatan setempat," Ungkap Muhammad Ali,Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Mataram saat jumpa pers di Mataram,( Kamis,15/62)/17).

Lebih lanjut pria berkacamata tersebut mengatakan bahwa kemudahan penyederhanaan pelayanan tersebut mulai diberlakukan sejak tanggal 19 Juni hingha 2 Juli 2017.

Untuk memastikan kelancaran para peserta JKN-KIS yang sedang mudik dalam memperoleh kemudahan pelayanan,BPJS Kesehatan telah menciptakan Aplikasi Mudik BPJS Kesehatan yang dapat di download gratis di Geogle Play.

Ali juga menyebutkan BPJS Kesehatan juga membuka Posko mudik di 8 (delapan) titik padat pemudik. yaitu Terminal Pulo Gebang Jakarta,Stasiun Bandung,Stasiun Jogjakarata,Terminal Tirtonadi Surakarta, Terminal Bungurasih Surabaya,Pelabuhan Soekarno Hatta Makasar,dan Pelabuhan Gilimanuk Bali,serta pelabuhan Merak Banten.

Untuk siketahui Posko mudik BPJS Kesehatan tersebut akan digelar pada tanggal 21 hingga 24 Juni 2017 itu melayani pasilitas kesehatan ,obat- obatan,relaksasi hingga sosialisasi program jaminan kesehatan kepada para pemudik.(ft)
  • Peserta JKN-KIS Yang Sedang Mudik Dijamin Lebih Mudah Dapatkan Pelayanan Kesehatan
  • 0

Terkini