Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

PERINDO Berbagi Menyasar Warga Miskin se-Lombok Barat

Seputar NTB
Selasa, 20 Juni 2017 | 00.43 WIB
Ketua DPW Kartini PERINDO NTB,Arina Zulmi
LOBAR,SEPUTARNTB. Rangkaian kegiatan PERINDO Berbagi menyasar hampir seluruh warga kurang mampu se-Kabupaten Lombok Barat.
Tidak hanya DPW PERINDO NTB kali ini kegiatan serupa juga dilakukan oleh DPW Kartini PERINDO NTB.

Ketua DPW Kartini PERINDO NTB,Arina Zulmi saat diwawancara, di kediamannya oleh awak media,Sabtu,(17/6/17)  menuturkan sebanyak 1000 (seribu ) paket sembako dibagikan kepada warga miskin yang ada di Lombok Barat. 

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian DPW Kartini PERINDO kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Lombok Barat.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa ingin berbagi Kami kepada masyarakat kurang mampu," ungkapnya.

"Ada yang datang langsung ada pula dengan cara dikirim ke masing2 dusun yang menerima bantuan paket sembako," tambah wanita muda nan cantik tersebut.

Bersamaan Ketua DPW PERINDO NTB,H.M. Izzul Islam mengatakan sebagai sayap partai yang keberadaanya baru memasuki tahun pertama,Kartini PERINDO NTB sudah mampu melakukan kegiatan sosial seperti ini ( Berbagi sembako.red) menunjukkan bahwa Kartini PERINDO NTB sangat peduli kepada masyarakat kurang mampu.

"Untuk saat ini kegiatan PERINDO berbagi yang dilakukan oleh DPW Kartini PERINDO NTB menyasar masyarakat kurang mampu di Lombok Barat khususnya untuk saat ini yang berada di sekitar tempat tinggal kami," jelanya.

Untuk kedepannya Kartini PERINDO DPW NTB akan melakukan kegiatan serupa yang tentunya lebih luas lagi sehingga lebih banyak lagi warga kurang mampu yang akan tersentuh ( mendapatkan bantuan sembako.red ). (ft)
  • PERINDO Berbagi Menyasar Warga Miskin se-Lombok Barat
  • 0

Terkini