Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

PERINDO Bantu Program Pemerintah Rentaskan Kemiskinan

Seputar NTB
Selasa, 06 Juni 2017 | 20.35 WIB
DPW PERINDO NTB,H.M Izzul Islam saat memberikan santunan kepada sepasang jompo
LOBAR,SEPUTARNTB. Partai PERINDO bantu pemerintah rentaskan kemiskinan di daerah Nusa Tenggara Barat melalui program PERINDO Berbagi dengan  memberikan santunan berupa uang tunai dan beras kepada masyarakat miskin selama bulan Ramadhan tahun ini, senin,(5/6).

Program PERINDO Berbagi di wilayah NTB untuk kali pertama di bulan suci Ramadhan 1438 tahun ini menyasar dusun dan desa di kecamatan Batulayar kabupaten Lombok Barat dimana ketua DPW PERINDO NTB,H.M.Izzul Islam bersama Sekretaris DPW PERINDO NTB,H.M.Juaini turun langsung blusukan ke rumah masyarakat  miskin untuk memberikan secara langsung santunan berupa beras dan uang tunai.

"Pemberian santunan kepada masyarakat miskin di Nusa Tenggara Barat oleh partai PERINDO ini akandilakukan selama bulan Ramadhan tahun ini," tutur Ketua DPW PERINDO NTB,H.M.Izzul Islam.

Bersamaan,Kades Senteluk,Fuad menyambut baik program tersebut.Ia mengatakan program PERINDO Berbagi ini sangat membantu masyarakat miskin di desanya dan  berharap kegiatan serupa dapat terus berlangsung di masa-masa yang akan datang.

"Tentunya program semacam ini sangat membantu masyarakat miskin khususnya di desa Senteluk ini," paparnya..

Perogram PERINDO Berbagi selama bulan Ramadhan 1438 Hijriyah tahun ini akan menyasar sejumlah wilayah pelosok di Nusa Tenggara Barat.Pemerintah,warga maupun awak media bisa berkontribusi dengan memberikan informasi data warga miskin untuk diberikan santunan langsung berupa uang tunai dan beras.

Sementara jumlah santunan yang diberikan oleh DPW  partai PERINDO NTB kepada masing-masing masyarakat miskin penerima manfaat sebesar Rp.500.000; perorang dan beras 10 kilogram,dengan jumlah total keseluruhannya mencapai 2 miliar.

Program partai PERINDO juga mengagendakan program rehab rumah bagi masyarakat miskin di Nusa Tenggara Barat.(ft)
  • PERINDO Bantu Program Pemerintah Rentaskan Kemiskinan
  • 0

Terkini