Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Pelayanan PDAM Loteng Dikeluhkan Pelanggan

Seputar NTB
Jumat, 16 Juni 2017 | 03.06 WIB
Warga saat protes di PDAM Loteng

LOTENG, SEPUTARNTB. Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Lombok Tengah (Loteng), kembali dikeluhkan oleh pelanggan.  Rabu (14/6), puluhan warga dusun Bungklotok Desa Batujai Kecamatan Praya Barat melakukan aksi protes kepada perusahaan milik daerah Loteng tersebut.  Karena sudah hampir lima bulan, air PDAM di wilayah itu tidak ada yang mengalir. 

"Sudah lima bulan PDAM tidak ada. Sementara, kami tetap membayar rekening tagihan dan denda, ungkap Ego warga sekitar saat mengadu ke kantor PDAM loteng. 

Hal yang sama disampaikan Saeful, bahwa sejak kilometer PDAM itu dipasang dirumahnya, hanya 2 bulan airnya mengalir denhan lancar. Akan tetapi, setelah itu dua tahun terakhir terkdang ada, terkadang tidak, dan saa ini lima bulan tidak ada. Persoalan ini, sudah ia sampaikan kepada pihak cabang PDAM di Praya Barat. Namun tidak pernah ada penyelesaian .

"Kami pasang kilometer air dengan harga Rp 4 Juta. Akan tetapi airnya tidak ada,"ujarnya.


Direktur Teknik PDAM Lombok Tengah,  L.Sukemi Adiantara mengatakan, apa yang menjadi persoalan pelanggan diwilayah tersebut.  Pihaknya akan melakukan pengecekan dan turun ke lokasi. Guna mencari permasalahan yang terjadi. Sehingga dapat diperbaiki pelayanan kepada pelanggan.  Apakan itu terkendala jaringan atau sistem jaringannya yang sudah tidak layak.

" wilayah itu memang ada permasalahan di pompa dan kita akan pelajari teknisnya, " pungkasnya.



(Ade)
  • Pelayanan PDAM Loteng Dikeluhkan Pelanggan
  • 0

Terkini