Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Pastikan Keamanan Penumpang, Dishub Mataram Lakukan Pengecekan

Seputar NTB
Jumat, 09 Juni 2017 | 23.19 WIB
Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Mataram,H.Cukup Wibowo
MATARAM,SEPUTARNTB. Guna memastikan keamanan kendaraan angkutan menjelang  mudik lebaran,Dinas Perhubungan Kota Mataram lakukan pengecekan terhadap  kelaikan operasi angkutan kendaraan.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Mataram H.Cukup Wibowo mengatakan khusus mengenai kelaikan operasi kendaraan angkutan antar provinsi terutama yang ada di kota Mataram,dishub kota Mataram dalam hal ini membantu satker dalam pengecekan kelaikan operasi kendaraan angkutan dalam rangka memberikan pelayan keamanan bagi penumpang.

"Semenjak terminal diambil alih oleh satker,ini menjadi urusan pusat dimana sistem kerjanya  terkoordinatif, dalam hal ini dishub kota Mataram hanya membantu satker,"  jelasnya saat ditemui wartawan di kantornya, Kamis(8/6).

Lebih lanjut pria berkacamata ini menjelaskan bahwa menjelang H-1 samapai H+7 menjadi langkah yang diambil oleh dishub kota Mataram terkait hal-hal yang memang diperlukan dalam hal  kelaikan operasi kendaraan angkutan bagi pemudik.

"Sebelumnya kami sudah melakukan pengecekan dan pusatnya  nanti pada saat H-1 dan H+7," tambahnya.

Ia juga menuturkan sejauh ini tidak terdapat hal-hal yang ekstrim karena rupanya pemilik perusahaan jasa  angkutan juga melakukan pengecekan dan pengujian terhadap kelayakan operasi kendaraannya.

"Apa yang dilakukan ini menjadi syarat pemberian keamanan bagi para penumpang guna memastikan kelayakan operasi kendaraan dan memberikan rasa aman,"pungkasnya.(ft)
  • Pastikan Keamanan Penumpang, Dishub Mataram Lakukan Pengecekan
  • 0

Terkini