Header Ads

  • Breaking News

    Melalui STQ V KORPRI,Bumikan Isi Al-Qur'an Dalam Melaksanakan Tugas

    MATARAM,SEPUTARNTB. Pemerintah Kota Mataram selenggarakan STQ ke V  KORPRI Tingkat kota Mataram tahun 2017. Dengan mengambil  tema "Kita amalkan isi kandungan Alqur'an", kegiatan itu mengambil tempat di kantor walikota Mataram.

    Kepala Dinas Tenaga Kerja kota Mataram,H.M.Syaiful Mukmin menerangkan STQ ke V tingkat KORPRI pemerintah kota Mataram ini diselenggarakan dengan maksud untuk membumikan isi kandungan Alqur'an dalam kehidupan sehari -hari.

    " Sehingga dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya baik pegai laki-laki maupun perempuan betul-betul sesuai dengan apa yang terkandung dalam Alqur'an,"ungkapnya pada wartawan,di Mataram, Senin (5/6).

    Ia  juga menjelaskan peserta yang mengukuti STQ ke V KORPRI tingkat kota Mataram ini berjumlah 21 orang baik laki-laki maupun perempuan berasal dari berbagai OPD ruang lingkup pemerintahan kota Mataram.

    Lebih lanjut Syaiful Mukmin mengatakan peserta yang lolos sebagai yang terbaik nantinya akan mendapatkan pembinaan lebih lanjut dan akan dipersiapkan untuk mengikuti STQ KORPRI tingkat provinsi Nusa Tenggara Barat.

    "Tentunya nanti pemerintah akan memberikan pembinaan untuk selanjutnya mengikuti STQ KORPRI tingkat provinsi,"pungkasnya. (ft)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad