Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Malam Terakhir Safari Ramadhan, Fauzan Jadi Imam Terawih

Seputar NTB
Kamis, 08 Juni 2017 | 22.53 WIB
Bupati Lobar,H.Fauzan Khalid menjadi Imam Tarawih pada Safari Ramadhan terkhir di Desa Merembu,Lobar.
LOBAR,SEPUTARNTB. Ada yang berbeda dengan kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Lombok Barat malam tadi,Rabu (7/6).

Selain dirangkai dengan peringatan Nuzulul Qur’an,  malam terakhir safari  lebih  istimewa saat Bupati Fauzan Khalid mengimami ratusan jamaah Masjid Babuttaqwa, Desa Merembu saat Shalat Tarawih. Kepala Desa Merembu, Muhazab menganggap sosok bupati sebagai contoh yang baik.

"Bupati yang satu ini orangnya biasa-biasa. Orangnya juga sangat sederhana. Kalau kita cari kerumahnya sangat gampang. Tidak akan di persulit oleh beliau," ungkapnya.

Untuk itu Muhazab mengajak masyarakat Desa Merembu bersatu membangun daerah. “Karena namanya persatuan  sangat kuat dan tidak bisa dipecah belah oleh siapapun,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, bupati juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersamaan. "Setiap apapun yang akan kita bangun, baik itu dalam bentuk bagunan fisik, sosial, ekonomi dan lainnya, dasarnya adalah harus ada kebersamaan,” tegasnya.

Mengingat setiap perbaikan membutuhkan proses dan waktu, bupati mengharapkan masyarakat bersabar dan bersama-sama saling memberikan dukunga untuk membangun Lombok Barat tercinta. (ft/hms)                        

  • Malam Terakhir Safari Ramadhan, Fauzan Jadi Imam Terawih
  • 0

Terkini