Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Kondisi Denis Penderita Kangker Tulang Semakin Parah

Seputar NTB
Sabtu, 17 Juni 2017 | 02.04 WIB
Denis Terbaring Tidur dikamar
LOTEN, SEPUTARNTB. Kondisi Denis Adiswara, (10) warga Dusun Otak Dise Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah (Loteng)  kini sangat memprihatinkan. Sejak lengan kanannya mengalamai pembengkakan akibat terserang kangker ganas tulang beberapa tahun terakhir. Sampai saat ini, kondisi lengannya tidak pernah membaik, malah  semakin memburuk.

Pendamping pengobatan herbal Denis, Kering  mengatakan, keluarga sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menyembuhkan penyakit kangker yang di derita Denis. Namun, kondisi Denis  belum ada perubahan yang signifikan. Dan saat ini masih proses pengempesan dari pembengkakan yang dialami selama ini. 

“Mungkin ini proses pembentukan jaringan baru,” katanya Kering kepada wartawan, jumat 16/6)

Sementara itu, Mukimah ibu Denis  mengatakan, dirinya sudah  pasrah atas apa yang diderita oleh anak pertamanya itu. Berbagai macam upaya untuk mengobatinya telah dilakukan. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda kesembuhan. Bahkan, kondisinya lebih parah dari sebelumnya sejak beberapa minggu ini. Ini terlihat dari lengan Denis yang menyerupai bekas terbakar dan mulai berbau. Tidak itu saja, anaknya tidak bisa berdiri apalagi berjalan. Untuk itu, diri meminta pihak terkait membantunya untuk biaya pengobatan agar apa yang dialaminya saat ini bisa segera berakhir.

“Kalau dari bantuan sudah ada dari pihak desa dan Puskesmas mau membawa ke Bali. Tapi yang jadi kendala anak saya ini tidak mau dibawa ke sana,” ujarnya

Terpisah, Kades Pengenjek, Irawan Susiadi menjelaskan,  pemerintah desa  sedang mengurus persyaratan pengobatan  Denis untuk nantinya di bawa ke RSUD Provinsi.  Selain itu, pihaknya juga telah menjalin komunikasi dengan Baznas Loteng untuk membantu pengobatan Denis. 

“Rencananya besok,  Denis akan dibawa ke Rumah Sakit Provinsi.  Kalau orang tuanya setuju,” pungkasnya. (Ade)
  • Kondisi Denis Penderita Kangker Tulang Semakin Parah
  • 0

Terkini