Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Ketupat Day Akan Dimeriahkan Artis Nasional

Seputar NTB
Rabu, 07 Juni 2017 | 22.00 WIB
Foto Asisten I Setda Loteng
LOTENG, SEPUTARNTB. Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) mulai menggelar rapat kordinasi persiapan perayaan lebaran Idul fitri dan lebaran Topat 1438 H, bersama semua Kepala SKPM, di ruang rapat utama kantor Bupati Loteng, rabu(7/6).

Asisten I Setda Loteng H.L.Moh.Amin mengatakan, hasil  rapat koordinasi yang dilaksanakan hari ini, pihaknya membahas agenda besar yakni lomba pawai lampion di malam takbiran, Pelaksanaan Sholat hari raya bagi ASN, dan perayaan lebaran ketupat.

"Rencana Tema lebaran ketupat tahun ini adalah Ketupat Day Distinasi wisata halal dunia,"ungkap M.Amin kepada wartawan dikantonya,usai memimpin rapat.

Dijelaskan,  lomba pawai lampion dan takbiran itu, akan di ikuti oleh semua kepala SKPD, Sekolah SMA di Kota praya, dan remaja masjid atau musolla. Sedangkan, pelaksana sholat idul fitri bagi semua ASN itu akan dipusatkan di alun-alun tastura. Dan  rencana usulan perayaan lebaran ketupat  akan di pusatkan di benang stoker Batukliang Utara. Namun, usulan itu belum pinal, karena lokasi jalan rawan macet.

"Pihak kepolisian, Dinas Perhubungan,  Satpol PP akan turun mengecek lokas. Kalo tidak bisa, kita usulkan di Taman Tonjeng Beru kota praya,"ungkapnya

Sementara itu, untuk kegiatan hiburan pihak masih belum bisa memastikan. Akan tetapi, untuk kegiatan perayaan lebaran tupat itu akan dimeriahkan dengan berbagai macam lomba. 

"Hiburan musik belum pinal. Kemungkinan akan ada artis ibu kota,"ungkap Amin.
  • Ketupat Day Akan Dimeriahkan Artis Nasional
  • 0

Terkini