Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

JELANG LEBARAN, DISPERINDAG LOBAR GANDENG DISTRIBUTOR GELAR OPERASI PASAR MURAH

Seputar NTB
Rabu, 14 Juni 2017 | 22.00 WIB
Antusias warga saat membeli sembako pada pasar murah di Kecamatan Labuapi,Lobar
LOBAR,SEPUTARNTB. Dinas Perindustrian dan Perdagangan berkejasama dengan distributor seperti PPI, indofood, indomarko, indomart, alfamrt serta UD Shinta, sejak Senin (12/6) lalu menggelar kegiatan Operasi Pasar Murah.

Kegiatan  jelang lebaran itu dilaksanakan di empat kecamatan  yakni kecamatan Gunungsari, Lingsar, Labuapi dan Kuripan.

Sejak pagi tadi masyarakat sudah memadati lokasi Pasar Murah yang hari ini ( Rabu,14/6/17) digelar di halaman Kantor Desa Bagik Polak, Labuapi.

Harga yang cukup murah dirasa menguntungkan masyarakat sekitar. Sri Murni, salah seorang konsumen mengakui hal tersebut.

 “Masyarakat seperti saya jadi cukup terbantu. Harganya murah, kita jadi bisa irit,” ungkapnya.

Karim selaku koordinator pasar murah menjelaskan komoditi yang dijual beragam. Antara lain beras, gula pasir, minyak dan kebutuhan pokok lainnya.

 “Untuk harganya sendiri disediakan cukup murah. Minyak goreng eceran tertingginya hanya Rp. 11.000 perliter, telur Rp. 34.000 perterai dan gula Rp. 11.000 perkilo. Kemudian produk-produk lainnya ada diskon tersendiri dari pihak distributor,” jelasnya. 

Dengan selisih harga sekitar Rp. 2.500,- gelaran Pasar Murah ini mampu meraih omzet paling sedikit Rp. 20 juta tiap harinya.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di Lombok Barat dan mengurangi kenaikan harga selama bulan Ramadan dan  menjelang hari raya idul Fitri 1438 H. (ft/hm)                        

  • JELANG LEBARAN, DISPERINDAG LOBAR GANDENG DISTRIBUTOR GELAR OPERASI PASAR MURAH
  • 0

Terkini