Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Hampir Semua Daerah Terindikasi Didiami Kelompok ISIS

Seputar NTB
Sabtu, 17 Juni 2017 | 02.10 WIB
Add captionPangdam IX/Udayana,Mayor Jendral  TNI  Komaruddin Simanjuntak,SIP.M.Sc
MATARAM,SEPUTARNTB. Hampir semua wilayah di Indonesia didiami oleh kelompok ISIS termasuk wilayah Nusra.

Demikian dikatakan oleh Pangdam IX/Udayana,Mayor Jendral TNI  Komaruddin Simanjuntak SIP.M Sc dalam acara Buka Bersama dengan Forkopinda NTB dan Keluarga Besar TNI Wilayah Korem 162/Wira Bhakti di Markas Korem 162/WB  (Jumat,16/6/17).

" Berdasarkan data Intelejen hampir semua daerah terindikasi didiami kelompok  ISIS,"tegasnya.

Kendati demikian,ungkap Pangdam masyarakat Indonesia masih dapat bergembira karena hampir semua wilayah yang terindikasi disiami oleh kelompok ISIS tersebut semua statusnya tertidur.

"Rakyat yang kuat menyatu dengan aparat keamanan,jadi mereka kalau mau bangun fikir-fikir dulu,karena pastinya akan mendapat perlawanan," tandas Pangdam.

Pangdam berharap agar masyarakat tidak perlu khawatir karena mereka (Kelompok ISIS dan Teroris. red) akan berfikir seribu kali untuk terbangun.

Jajaran TNI AD ,Khususnya Kodam IX/Udayana lanjutnya selalu antisipasi terhadap kemungkinan-kemingkinan  dengan melakukan pembinaan teritorial di seluruh wilayah Nusra.

"Saya berbicara di wilayah yang saya pimpin dimana saya selalu melakukan pembinaan secara tersebar diseluruh wilayah Bali-Nusra," jelasnya.

Lebih spesifik pihaknya juga memerintahkan seluruh jajarannya melakukan patroli Tripilar yang lebih dikenal dengan patroli Kongkow- Kongkow yang berisikan pekan sosialisasi Pancasila dengan sasaran daerah-daerah yang menjadi basis perkembangan ISIS dan dan teroris.(ft)                        

  • Hampir Semua Daerah Terindikasi Didiami Kelompok ISIS
  • 0

Terkini