Header Ads

  • Breaking News

    Gandeng Distributor, Pemkot Mataram Akan Gelar Bazar Besar-besaran

    Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Mataram,H.L.Alwan Basri
    MATARAM, SEPUTARNTB. Pemerintah Kota Mataram rencana  menggelar bazar atau pasar murah di enam titik  pada setiap kecamatan se- kota Mataram.

    Pemkot Mataram dalam hal ini Dinas Perindustrian dan perdagangan kota Mataram bersama beberapa instansi terkait lingkup kota Mataram,sejumlah Distributor dan UMKM se kota Mataram akan menggelar pasar murah di enam titik pada setiap kecamatan se- Kota Mataram.

    "Rencana pasar murah ini akan dimulai pertengahan Ramadhan sampai menjelang Hari Raya Idhul fitri," ungkap H.Lalu Alwan Basri, Kepala Dinas Perindistrian dan Perdagangan Kota Mataram.

    Mantan Kabag Humas dan Protokol pemkot Mataram itu mengatakan maksud akan diadakannya bazar  adalah sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan pemerintah kepada masyarakat serta memastikan harga dan persediaan  kebutuhan masyarakat kota Mataram menjelang hari raya tetap stabil.

    "Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dan supaya masyarakat juga dekat dengan pemerintah dan distributor,"Ungkapnya saat diwawancara di Kantor walikota Mataram,Senin (5/6).

    Selain itu ia memaparkan harga kebutuhan yang akan diperdagangkan disesuaikan dengan harga distributor sehingga masyarakat diharapkan dapat membeli sesuai kebutuhannya.

    "Harga jual  pada bazar nantinya disesuaikan dengan  harga distributor," tutupnya sembari berharap agar masyarakat yang mempunyai uang lebih( kaya. red) tidak membeli kebutuhan berdasarkan kemampuan atau keinginannya melainkan sesuai kebutuhan sehingga masyarakat yang mempunyai kemampuan terbatas lebih diprioritaskan. (ft)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad