Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Gaji 13 Dan 14 ASN Loteng Terganjal PP

Seputar NTB
Selasa, 13 Juni 2017 | 02.26 WIB
Foto Sekda Lombok Tengah
LOTENG, SEPUTARNTB. Pembayaran gaji 13 dan 14 untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) masih belum jelas. Pasalnya, pihak Pemerintah Loteng masih menunggu  Peraturan Pemerintah (PP) terkait pembayaran gaji 13 dan 14 , yang saat ini sedang dibahas oleh pemerintah Pusat.

"Pembayaran gaji 13 dan  14 untuk PNS di Loteng. Kita masih menunggu PP,"ungkap Sekda Lombok Tengah, H M. Nursiah kepada wartawan, usai mengikuti sidang paripurna DPRD Loteng, Senin (12/6).

Ditegaskan, bahwa pihaknya belum berani membayarkan gaji 13 dan 14 bagi PNS di Loteng.  Karena belum adanya dasar hukum yang diberikan pemerintah pusat. Dengan belum adanya PP itu, waktu pembayaran gaji 13 dan 14 belum bisa dipastikan. 

"Kalo tidak ada PP itu, kita tidak berani membayar,"ujarnya

Sementara itu, jumlah anggaran yang harus disediakan pemerintah lombok tengah untuk pembayaran gaji 13 dan 14 di Loteng sekitar 40 miliar. Sesuai dari turunan PP itu,   gaji 13 dan 14 itu diberikan satu kali gaji. "Kapan waktunya belum bisa dipastikan,"tegasnya (ade)
  • Gaji 13 Dan 14 ASN Loteng Terganjal PP
  • 0

Terkini