Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Awas,Aksi Pencurian Marak Terjadi. Uang 265 Juta Raib di Parkiran Mataram Mall

Seputar NTB
Kamis, 08 Juni 2017 | 23.24 WIB
Olah TKP yang dilakukan Polisi di parkiran Mataram Mall 
MATARAM,SEPUTARNTB. Kepala Bidang  Hubungan Masyarakat ( Kabid Humas )Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat (NTB), AKBP Tribudi Pangastuti mengimbau, masyarakat, khususnya pengendara mobil untuk lebih berhati-hati saat membawa uang dan barang berharga. Saat memarkir mobil, ada baiknya semua barang berharga dibawa guna menghindari aksi pencurian dengan modus baru  memecahkan kaca mobil.

Himbauan tersebut disampaikannya terkait kejadian pengrusakan dan pencurian  yang menimpa salah seorang pengunjung Mataram Mall atas nama  H.L. Daryady, Kamis (8/6), sekitar pukul 16.00 wita.

“Ketika hendak meninggalkan mobil, sebaiknya uang dan barang berharga jangan ditinggal di dalam mobil, karena akan memancing para pelaku tindak kriminal,” kata Tribudi Pangastuti di Mataram, Kamis (8/7).

Kendaraan korban  yang bermerk Toyota Fortuner DR 77 MD  diparkir di Mataram Mall karena hendak  berbelanja di mall tersebut. 

Namun, ketika kembali, korban kaget mendapatkan kaca samping kanan mobilnya pecah. Saat memeriksa keadaan di dalam mobil, seluruh uang tunai mencapai Rp 265 juta habis dibawa pencuri.

“Sebelum ke Mataram Mall, yang bersangkutan mengambil uang di Bank Mandiri Cakranegara. Uang itu ditinggalkkan begitu saja di mobil,” jelas Tribudi.

Wanita berhijab mengatakan, saat ini petugas polres Mataram sedang melakukan olah TKP dan mengumpulan keterangan dari beberapa saksi yang ada di TKP. (ft)                        
  • Awas,Aksi Pencurian Marak Terjadi. Uang 265 Juta Raib di Parkiran Mataram Mall
  • 0

Terkini