Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

ACT-MRI NTB, KRC NTB dan KAMMI Komisariat UNRAM Adakan Sahur On The Road

Seputar NTB
Senin, 12 Juni 2017 | 12.32 WIB
Para relawan Sahur  On The Road saat memberikan bingkisan sahur kepada salah seorang warga tidak mampu
MATARAM,SEPUTARNTB. Salah satu agenda Berkah Ramadhan Berbagi yaitu Sahur On The Road oleh Aksi Cepat Tanggap- Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI), Korps Reaksi Cepat (KRC) NTB dan KAMMI Komisariat UNRAM yang bertempat seputaran Mataram dilaksanakan pada Minggu(10/6), diawali dengan pembukaan di depan Gerbang Utama UNRAM.

Relawan sahur pagi itu terdiri dari anggota ACT-MRI NTB, KRC NTB dan Kader KAMMI UNRAM. 

Rangkaian acara di mulai dengan pembukaan yg di pimpin oleh Ketua Komisariat UNRAM dilanjut dengan bagi-bagi sahur di seputaran Ampenan, Jl. Sriwijaya, sekitar pertokoan cakra hingga ke Sweta.

Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan KAMMI UNRAM,mengatakan Relawan yang terdiri dari sekitar 14 orang membagikan paket sahur sebanyak 50an paket.
Dengan target pemberian kepada kaum dhuafa di sepanjang jalan atau yang sedang beristirahat di depan pertokoan.

Lebih lanjut ia menegaskan  maksud dan tujuan bagi-bagi sahur pagi itu,  sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap masyarakat sekitar dan merangsang kepekaan serta jiwa sosial pemuda yang semakin lama mulai meredup terhadap kondisi lingkungan.

"Semoga acara bagi-bagi sahur ini tidak hanya menjadi ceremonial belaka, tapi kita dapat memaknai bersama arti sebuah kepedulian dan jiwa sosial untuk kesejahteraan Masyarakat Indonesia,"tutupnya. (ft)                        
  • ACT-MRI NTB, KRC NTB dan KAMMI Komisariat UNRAM Adakan Sahur On The Road
  • 0

Terkini