Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Gor 17 Desember Kembali Bergetar Atas Kemenangan Mataram FC VS IPC Pelindo II

Seputar NTB
Senin, 01 Mei 2017 | 09.04 WIB
MATARAM FC FINAL FOUR
Selebrasi Parapemain Mataram FC
MATARAM, SEPUTARNTB. Pertandingan hidup mati Pro Futsal League 2017 grup A berhasil dimenangkan oleh Mataram FC NTB dengan membungkam IPC Pelindo II Jakarta pada Minggu (30/4) di Gor 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Mataram FC tampil gotot di babak pertama, dalam waktu 30 detik laga berlangsung, Handri Suryadi yang kerap di panggil dengan "Pogba" ini membuat tribun GOR 17 Desember begetar. Gol tersebut membuat Mataram tampil dengan penuh percaya diri meski kerap mendapat tekanan dari IPC Pelindo II. Jual beli serangan terus  terliat di lapangan, Mataram FC pun kerap melakukan counter attack (Serangan Balik).

Hasilnya, Alfajri Zikri dapat kembali merobek gawang IPC Pelindo II di menit ke-5’. Tak mau ketingalan skor IPC Pelindo tampil lebih agresif untuk menekan jantung pertahanan Mataram FC. Dengan permainan agresifitas ini belum mampu merobek  jala gawang kiper Damas Didik Kurniawan. Tapi justru malah sebaliknya Mataram menambah gol lagi melalui kaki Sauqy Saud di menit ke-8’.

Dan pada akhirnya Pelindo melepas kebuntuan melalui kaki Syarif Hidayatullah dimenit ke-13’. Tak lama kemudia Mataram FC membalas gol melalui Aksi individu Tricahyo Ramadhan di menit ke-17’ diselesaikan lewat tendangan mendatar hingga mengecoh kiper Anton Alanwari. Skor 4-1 untuk Mataram FC hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, IPC pelindo II tampil lebih tenang dan mencari sekema permaiannya kembali, alhasil Syarif kebali mencetak gol keduanya di menit ke-22’. Jual beli serangan kembali terjadi setelah gol Syarif. Dan satu peluang emas tercipta lewat sepakan Rico Zulkarnain, namun kiper Damas tampil apik dengan menepisnya kesamping gawang.


Sorak sorai suporter Mataram FC yang tanpa henti memberikan semakat untuk tim kebanggaannya, membuat parapemain tambil pede dan kembali mencetak gol lewat serangan cepat. Untuk kali kedua Sauqy kembali merobek gawang Anton Alanwari di menit ke-30’ membuat Mataram unggul dengan selisih tiga gol.

Pelindopun trus melakukan serangan dengan menerapkan Powerplay tapi malah berbuah bencara untuk gawang mereka, lewat gol Fadillah Ramadhan di menit ke-34’. IPC Pelindo II yang tak menyerah untuk terus menyerang pertahanan Mataram FC membuahkan hasil. Menit ke 39, Rico Zulkarnain memperkecil ketertinggalan Pelindo.  

Menjelang pertandingan berakhir perseteruan di lapangan semakin memanas dan berotot hingga hampir terjadi adu jotos antar pemain. Gemuruh teriakan parasuporter Mataram FC yang tak ada hentinya untuk menyemangati parapemainnya. Tak sia-sia Mataram FC pun kembali dapat mencetak gol melalui tendangan Handri Suryadi membuat Mataram FC unggul jauh berkat golnya di menit ke-39’. Hingga peluit babak kedua berakhir membuat Mataram unggul jauh dengan skor akhir 3-7 unuk Mataram FC. 


Dengan kemenangan ini membuat Mataram FC berhasil membuat sejarah lolos ke final four dengan status runner-up grup A mendampingi Permata Indah Manokwari. (ar)
MATARAM FC
Selebrasi kemenangan Mataram FC bersama Official tim, Manager dan Kapolda NTB. 


  • Gor 17 Desember Kembali Bergetar Atas Kemenangan Mataram FC VS IPC Pelindo II
  • 0

Terkini