Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Vamos Mataram Sukses Rebut Poin Melawan Bintang Timur Surabaya

Seputar NTB
Senin, 24 April 2017 | 10.45 WIB
Vamos Mataram
Seleberasi Pemain Vamos Mataram Saat Mencetak Gol
MATARAM, SEPUTARNTB. Vamos mataram sukses meraih poin atas bintang Timur Surabaya (BTS) dalam laga pekenan keenam Pro Futsal League (PFL) 2017, pertandingan yang berlangsung pada tanggal (4/23) di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Vamos Mataram Sukses Membantai Bintang Timur Surabaya dengan skor Telak 6-2.

Pertandingan yang berjalan sengit sejak awal pertandingan membuat Vamos mataram berhasil unggul 2-1 di babak pertama melalui kaki Bambang Bayu Saptaji di menit ke-3' dan di sambut dengan gol Reza Yamani di menit ke-19', BTS pun tidak ingin ketinggalan skor di babak pertama membuat BTS bekerja lebih keras lagi dan membuahkan hasil melalui kaki Septiyan Dwi Candra di menit ke-13', skor tetap bertahan hingga turun minum di babak pertama.

Di babak kedua permainan BTS meningkatkan serangan hingga akhirnya dapat membuat skor imbang 2-2 melaui tendangan Reza Arlian di menit ke-29, tetapi Vamospun tak mau kehilanggan poin di laga penting melawan Bintang Timur Surabaya membuahkan hasih penuh dengan membalas gol dari BTS membuat Vamos geram dan langsung membalas 4 gol yang di cetak oleh Sunny Rizky di menit Ke-31,39’, Bayu Saptaji di menit ke-31' dan Iqbal Rahmatullah di menit ke-34’. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Vamos atas BTS dengan skor akhir 6-2. Kemengan ini membawa Vamos Mataram lolos ke final Four.


“ Kami  menang 6-2 dan itu sangat bagus, apa lagi apa lagi menghadapi Bintang Timur Surabaya yang merupakan team hebat. Tapi saya katakan kepada pemain ini bukan laga akhir, jadi mereka harus bermain sabar dan menerapkan strategi dengan baik “ ujar Coach Hicham kepada Wartawan. (ar)
Vamos Mataram
Tim Vamos Mataram Merayakan Kemenangan Bersama Semeton Vamos
  • Vamos Mataram Sukses Rebut Poin Melawan Bintang Timur Surabaya
  • 0

Terkini