Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Babinsa Koramil Masbagik Kerahkan Warga Gotong Royong

Seputar NTB
Senin, 17 April 2017 | 21.36 WIB
Koramil Masbagik
Gotong Royang,Koramil Dan Warga Masbagik
LOTIM,SEPUTARNTB Babinsa Koramil Masbagik mengerahkan ratusan warga Masbagik Timur untuk turun ke jalan melakukan kegiatan aksi gotong royong dalam rangka peduli kebersihan lingkungan. Sehingga apa yang dilakukan Babinsa tersebut mendapatkan respon positif dari warga.
Sementara kegiatan gotong royong dan kerja bakti itu dengan membersihkan ruas jalan dari jurusan Dusun Penyaong sampai dengan Dasn Pungkang, Desa Masbagik Timur sepanjang 2 kilometer.

Danramil Masbagik, Kapten.Inf. M. Fahmi mengatakan kegiatan gotong royong dan kebersihan lingkungan ini sebagai bentuk kedekatan TNI dengan rakyat yang terus menerus harus terjaga dengan baik. Karena kegiatan ini tidak saja dilakukan di satu tempat tapi semua tempat yang sudah terjadwal dengan baik.


Selain itu juga sinyal yang diberikan pimpinan terhadap kegiatan ini sangat baik dengan akan terus menerus harus dijalankan sesuai keinginan masyarakat sekitarnya, kemudian pihaknya melakukan koordinasi dengan anggotanya yang memiliki wilayah kerja di masing-masing Desa wilayah Kecamatan Masbagik. 

"Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat terbukti dengan hadirnya ratusan warga yang dengan suka rela turun bersama TNI melakukan pembersihan jalan yang kotor dan penuh sampah," tegas Fahmi.

Hal yang sama dikatakan Kades Masbagik Timur, Marunah mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan TNI dengan warganya,sehingga kegiatan ini tidak hanya sampai disini melainkan harus tetap dilakukan secara berkesinambungan.

"Kami minta kegiatan ini tidak sampai disini saja namun harus ada tindak lanjutnya, karena masayarakat mengharapkan TNI selalu hadir ditengah-tengah masyarakat," tegas Marunah.(Rz)


  • Babinsa Koramil Masbagik Kerahkan Warga Gotong Royong
  • 0

Terkini