Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Perusahaan Surabaya Menangkan Tender Paket Sandang

Seputar NTB
Kamis, 01 Desember 2016 | 20.09 WIB
Perusahaan Surabaya Menangkan Tender Paket Sandang
Plt Kabag Kesra Lotim, Nuso Pranoto.
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Dari tujuh perusahaan yang mendaftar lelang dalam paket pengadaan sandang pangan bagi fakir miskin di Kabupaten Lombok Timur. Dimana yang menangkan tender paket senilai Rp. 21 Milyar itu perusahaan dari Pulau Jawa.

Demikian ditegaskan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Kesra Setdakab Lotim, Nuso Pranoto kepada Seputar NTB di Lotim, Rabu malam (30/11). "Untuk paket tender sandang pangan untuk rakyat miskin sudah ada pemenangnya dari Surabaya," tegasnya.

Nuso yang juga Asisten II Setdakab Lotim menjelaskan sementara itu para perusahaan yang mengajukan pendaftaran ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemkab Lotim. Dengan semuanya berasal dari pulau Jawa, bahkan tidak ada yang dari Pulau Lombok maupun Sumbawa.

Begitu juga rencananya hari Senin mendatang barangnya sudah datang. Dengan pengepakannya terpusat di Sport Hall Gelanggang Olah Raga (GOR) Selaparang Selong. Namun begitu sebelum dilakukan pengepakan kami terlebih dahulu memeriksa barang-barang itu, apakah sudah sesuai dengan speak ataukah tidak.

"Senin sudah datang barangnya, dengan langsung dilakukan pemeriksaan, karena kalau ada yang tidak sesuai tentunya kami akan minta kontraktor pemenang tender untuk mengganti yang sesuai speknya," ujar Nuso seraya menegaskan kembali setelah dilakukan pengepakan kami langsung membagikan ke 80 ribu masyarakat miskin di Lotim.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun Seputar NTB menyebutkan sebenarnya paket sandang pangan ini akan disalurkan pada saat puasa lalu, akan tetapi karena perusahaan pemenang tender tidak bisa menjalankan tanggungjawabnya. Sehingga Pemkab Lotim melakukan tender lagi untuk menuntaskan proyek ini sebagaimana yang diinginkan Bupati Lotim. (Rzl)
  • Perusahaan Surabaya Menangkan Tender Paket Sandang
  • 0

Terkini