Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Wartiah Marah Tiga Dewan Dari PPP Tak Hadiri Muscab

Seputar NTB
Rabu, 19 Oktober 2016 | 19.10 WIB
Wartiah Marah Tiga Dewan Dari PPP Tak Hadiri Muscab
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Tiga kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lombok Timur yang duduk menjadi anggota DPRD Lotim tak menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Lotim ke VII di Gedung Juang 45 Selong, Rabu (19/10/2016).

Tiga orang ini adalah H. Ruhaiman, HL.Hatman dan Saipurruhaidi, sehingga inilah yang membuat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP NTB, Hj. Wartiah menjadi geram atas ketidak-hadirian tiga kader tersebut.

"Kami sangat menyesalkan tiga anggota DPRD Lotim dari PPP tak menghadiri kegiatan Muscab, padahal ini kegiatan yang sangat penting untuk membahas kemajuan partai kedepannya," tegas Hj. Wartiah kepada Seputar NTB di Gedung Juang 45 Selong.

Wartiah yang juga anggota DPRD Provinsi NTB mengatakan, pihaknya akan segera memanggil ketiga kader PPP yang duduk di DPRD Lotim, guna meminta penjelasan dan keterangan atas ketidakhadiran dari mereka. Karena sudah jelas kalau ada kader yang tidak mentaati apa yang menjadi keputusan partai tentunya akan diberikan sangsi tegas.

Sementara itu sampai dengan saat ini dirinya mendapatkan alasan mengapa mereka tidak hadir. Sehingga inilah yang menjadi pertanyaan besar. Apalagi yang mendudukkan mereka menjadi anggota dewan dan dibesarkan karena PPP, maka tentunya kami akan meminta pertanggung - jawaban mereka itu.

"Kami akan memanggil tiga orang anggota dewan tersebut untuk kemudian memberikan peringatan keras terhadap mereka," ujar Wartiah seraya menegaskan kembali memang selama ini dirinya tetap melakukan komunikasi dengan ketiga orang tersebut.

Sementara salah seorang anggota DPRD Lotim dari PPP, H.Ruhaiman saat dikonfirmasi mengenai ketidakhadirannya bersama dua teman yang lainnya, karena tidak ada undangan yang diterima untuk menghadiri kegiatan Muscab PPP Lotim.

"Tidak ada undangan yang kami terima dari panitia Muscab PPP Lotim, kalau ada sudah tentunya kami akan datang untuk menghadirinya," kata Ruhaiman singkat. (Rzl)
  • Wartiah Marah Tiga Dewan Dari PPP Tak Hadiri Muscab
  • 0

Terkini