Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Wabup Lotim Nyatakan Siap Maju Jadi Bupati

Seputar NTB
Rabu, 05 Oktober 2016 | 16.51 WIB
Wabup Lotim Nyatakan Siap Maju Jadi Bupati
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin mengaku sudah siap untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lotim tahun 2018 mendatang. Dengan akan maju menjadi orang nomor satu atau Bupati,bukan maju sebagai Wakil Bupati Lotim.

"Saya wajib untuk maju menjadi Bupati Lotim dalam Pemilukada nantinya, karena kalau menjadi Wabup kan sudah sekarang ini," tegas Haerul Warisin kepada SEPUTAR NTB di pendopo dua Lotim, Rabu (5/10/16).

Dijelaskannya, ia terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di Lotim mengenai keingin untuk maju dalam Pemilukada Lotim nanti. Sambil melakukan penjaringan aspirasi kepada masyarakat terhadap berbagai persoalan yang terjadi untuk kemudian dicarikan solusi yang baik.

Selain itu juga dengan berbekal pengalamannya menjadi Wakil Bupati Lotim sekarang ini, ia mengaku semakin mantap untuk maju menjadi Bupati. Dengan tentunya akan siap bersaing dengan para kandidat calon Bupati Lotim yang lainnya.

"Kalau sekarang saya posisinya sebagai Wabup Lotim, namun pada tahun 2018 nantinya insyalloh bisa menduduki jabatan sebagai Bupati Lotim kalau Alloh mengijinkan menang dalam Pemilukada," ujar Haerul Warisin yang juga pengusaha pupuk di Lotim.

Lebih jauh Wabup Lotim meminta dukungan masyarakat Lotim terhadap rencananya untuk maju dalam Pemilukada tahun 2018 mendatang. Karena tanpa adanya dukungan masyarakat tentunya akan bisa tercapai apa yang diinginkan bisa tercapai.

"Sukses atau tidaknya seseorang menjadi Bupati atau Wakil bupati Lotim mendatang tergantung dukungan masyarakat Gumi Patuh Karya," tandas Haerul Warisin.(Rzl)
  • Wabup Lotim Nyatakan Siap Maju Jadi Bupati
  • 0

Terkini