Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Wabup Lotim Akan Tindak Tegas PNS Lakukan Pungli

Seputar NTB
Minggu, 23 Oktober 2016 | 14.44 WIB
Wabup Lotim Akan Tindak Tegas PNS Lakukan Pungli
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin akan melakukan tindakan tegas terhadap oknum-oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lotim yang melakukan tindakan pungutan liar (Pungli). Dengan memanfaatkan bantuan yang diberikan kepada masyarakat untuk berbuat tindakan yang tidak terpuji tersebut.

"Kalau ada ditemukan melakukan pungli kepada masyarakat maka tindakan tegas sudah menunggu kepada oknum PNS tersebut, dengan tentunya harus disertai bukti yang kuat," tegas Haerul Warisin kepada Seputar NTB di ruang kerjanya, Sabtu (22/10/2016).

Dikatakannya Bupati Lotim dan dirinya sangat mengecam adanya tindakan pungli yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, apalagi dengan dalih yang mengada-ada dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Dengan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.

Karena perbuatan itu sudah jelas melanggar aturan yang ada, sehingga diminta kepada masyarakat yang dimintai sejumlah uang oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan pegawai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Maka secepatnya untuk melaporkannya jangan menunggu lama-lama, agar segera diambil tindakan tegas.Karena siapa yang berbuat tentunya harus berani bertanggungjawab atas perbuatan yang dilakukannya.

"Masyarakat jangan sungkan-sungkan yang melaporkan kalau ada oknum PNS yang lakukan pungli," tandas Wakil Bupati Lotim, H. Haerul Warisin seraya menegaskan kembali apalagi saat ini pemerintah pusat sedang gencar-gencarnya melakukan pemberantasan terhadap pungli dari tingkat atas sampai bawah, maka tentunya kita dukung penuh. (Rzl)
  • Wabup Lotim Akan Tindak Tegas PNS Lakukan Pungli
  • 0

Terkini