Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Wabup Klaim Investasi Lotim Terus Berkembang

Seputar NTB
Senin, 24 Oktober 2016 | 18.06 WIB
Wabup Klaim Investasi Lotim Terus Berkembang
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin mengklaim kalau iklim investasi di Kabupaten Lotim terus berkembang, meski Pemprov mengatakan kalau realisasi investasi bidang pariwisata sangat rendah tidak jadi masalah yang penting kita lihat realisasi dilapangan.

"Silahkan saja Pemprov mengatakan seperti itu, akan tapi yang jelas Lotim perusahaan yang melakukan investasi terus semakin banyak," terang Haerul Warisin kepada Seputar NTB di Selong.

Dijelaskannya perlu dilihat banyak perusahaan yang melakukan investasi di Lotim baik dibidang pertambangan seperti laser, tambang pasir, termasuk juga dibidang pariwisata di wilayah Selatan terdapat bloam, ekas brick maupun yang lainnya akan menyusul untuk berinvestasi.

Sementara yang menjadi masalah adalah ada diantara mereka yang tidak cukup uang untuk melakukan investasi, sehingga harus mencari yang lainnya. Akan tapi yang jelas Pemkab Lotim tetap memberikan peluang yang sangat besar bagi perusahaan yang melakukan investasi di Gumi Patuh Karya ini.

"Yang jelas kuncinya kalau perusahaan itu serius melakukan investasi maka Pemkab Lotim akan lebih serius lagi untuk mendukung tanpa ada yang dipersulit," kata Wabup Haerul Warisin seraya menegaskan kembali para perusahaan yang ingin menanamkan investasi bidang pariwisata sudah mulai banyak.

Lebih lanjut Haerul menjelaskan Pemkab Lotim juga tidak akan mempersulit mengeluarkan ijin kepada para perusahaan yang ingin menamankan investasinya di Lotim. Dengan catatan mereka memiliki kesungguhan untuk melakukan investasinya.

"Kami tidak akan mempersulit perusahaan untuk mengurus ijinnya sepanjang mereka mentaati ketentuan aturan yang ada," tandas Wabup Lotim. (Rzl)
  • Wabup Klaim Investasi Lotim Terus Berkembang
  • 0

Terkini