Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Tim Gabungan Tangkap Residivis Narkoba

Seputar NTB
Jumat, 14 Oktober 2016 | 17.38 WIB
Tim Gabungan Tangkap Residivis Narkoba
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Tim Gabungan Buser Satuan Reskrim, Satuan Narkoba dan tim elit shabara Polres Lombok Timur, dalam operasi Jaran Gatarin 2016 berhasil menggelandang Bul (37) warga Semaya, salah seorang residivis kasus narkoba di jalan jurusan Semaya Sikur, Kamis malam (13/10/16), sekitar pukul 22.00 wita.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lotim bersama barang bukti, guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut bersama barang bukti.

Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S.I.K yang didampingi Kasat Reskrim, AKP Wendy Oktariansyah saat dikonfirmasi membenarkan tertangkapnya residivis Narkoba tersebut, setelah sekian lama menjadi target.

"Dari tangan pelaku berhasil amankan Kristal putih yang diduga sabu seberat 7.69 gram yang di simpan di dalam  kantong celana," kata Wingky seraya mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari operasi jaran yang di gelar.

Mantan Kapolres Lobar ini menjelaskan selain mengamankan barang narkotika, juga anggotanya berhasil mengamankan enam unit sepeda motor dan dua unit mobil di rumah pelaku, berdasarkan hasil pengembangan yang dilakukan. Begitu juga keenam sepeda motor untuk STNK semuanya palsu, termasuk dua unit mobil tak memiliki surat surat, baik itu BPKB maupun STNK.

"Untuk STNK palsu pihaknya dalam pengembangan, apakah ada keterlibatan aparat didalamnya ataukah tidak," tutur Wingky. (Rzl)
  • Tim Gabungan Tangkap Residivis Narkoba
  • 0

Terkini