Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Tiga Kader PPP Lotim Tak Takut Dipanggil Ketua DPW

Seputar NTB
Jumat, 21 Oktober 2016 | 17.16 WIB
Tiga Kader PPP Lotim Tak Takut Dipanggil Ketua DPW
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Tiga kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Lombok Timur yang duduk di DPRD Lotim tak takut dipanggil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP NTB, Hj. Wartiah karena tak hadir dalam muscab.

"Kami tidak takut dipanggil oleh DPW PPP NTB terkait dengan ketidakhadirannya dalam Muscab PPP Lotim," tegas salah seorang anggota DPRD Lotim dari PPP, H.Ruhaiman kepada Seputar NTB di kantornya.

Ruhaiman menjelaskan kalau dirinya bersama tiga orang rekannya tidak menghadiri Muscab tersebut karena tidak ada surat undangan yang dilayangkan kepada dirinya dan teman yang lainnya. Sehari sebelum kegiatan itu dirinya mempertanyakan kepada ajudan di DPRD Lotim mengenai ada undangan ataukah tidak, namun dijawab ajudan tidak ada, selain itu juga kami saling telpon dan komunikasi dengan teman yang lainnya juga jawabannya sama tidak ada undangan.

"Kalau ada undangan pasti kami datang selaku kader partai yang taat kepada partai, apalagi Muscab itu merupakan musyawarah tertinggi PPP di Lotim dan agenda yang sangat penting," ujar Ruhaiman yang juga Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Lotim seraya menegaskan kami tetap taat pada partai, karena kami menjadi anggota dewan karena partai.

Lebih jauh Ruhaiman menambahkan dalam masalah ini siapa yang salah apakah kami ataukah panitia yang tidak melakukan komunikasi dengan tiga kader PPP di DPRD Lotim. Namun yang jelas pihaknya siap untuk memberikan penjelasan kepada DPW nantinya kalau dilakukan pemanggilan.

"Kalau dipanggil Ketua DPW PPP NTB kami siap untuk memberikan klarifikasi mengenai masalah ini, agar tidak menjadi bias menjadi lebih besar nantinya," tandas Ruhaiman. (Rzl)
  • Tiga Kader PPP Lotim Tak Takut Dipanggil Ketua DPW
  • 0

Terkini