Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Pulau Sumbawa Belum Ada Permintaan

Seputar NTB
Kamis, 13 Oktober 2016 | 22.11 WIB
Pulau Sumbawa Belum Ada Permintaan
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Masyarakat yang ada di Kabupaten/kota Pulau Sumbawa hingga saat ini belum ada yang mengajukan permohonan bantuan untuk air bersih kepada Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil NTB. Akan tapi yang paling banyak suratnya masuk mengajukan permohonan masyarakat yang ada di Pulau Lombok.
  
Demikian ditegaskan Kepala Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil NTB, H. Ahsanul Khalik kepada Seputar NTB di Serewe. "Untuk permohonan bantuan air bersih belum ada kami terima dari Pulau Sumbawa melainkan hanya pulau Lombok," tegas Ahsanul Khalik.

Ahsanul Khalik menjelaskan kemungkinan Dinas Sosial yang ada di kabupaten/kota di Pulau Sumbawa sudah bisa menangani permasalahan krisis air bersih yang terjadi di Pulau Sumbawa. Sehingga tidak ada surat permohonan yang masuk kepada pihaknya. Namun yang jelas pihaknya siap membantu untuk menyalurkan bantuan air bersih, kalau ada permohonan surat yang diajukan masyarakat Pulau Sumbawa. Karena sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kalau ada yang minta bantuan tentu kami siap  untuk itu, dengan tentunya terlebih dahulu melakukan koordinasi bersama Dinas Sosial setempat mengenai mekanisme dan penyalurannya," terang Kepala Dinas Sosial ini seraya menambahkan yang kerja saya diberikan amanah untuk memimpin Dinas Sosial ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Rzl)
  • Pulau Sumbawa Belum Ada Permintaan
  • 0

Terkini