Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

PSI NTB Optimis Raih Simpati Kaum Muda

Seputar NTB
Sabtu, 08 Oktober 2016 | 22.26 WIB
PSI NTB Optimis Raih Simpati Kaum Muda
MATARAM, SEPUTAR NTB - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTB yakin bisa mendulang suara mayoritas kaum muda pada pilkada mendatang. Keyakinan ini berdasarkan kesepakatan kaum muda yang meyakini bahwa perubahan NTB menuju arah yang lebih baik harus digerakkan oleh kaum muda dan perempuan.

“Kami PSI NTB mampu meraih simpati anak muda, dan itu menjadi PR yang akan digarap kedepan,” ujar Ketua DPW PSI NTB Ardani Ansori di Mataram pada Sabtu (8/10/2016).

Saat ini kepengurusan DPW, DPD, dan DPC PSI di NTB sudah terbentuk. Terdiri dari 60% laki-laki dan 40% perempuan. Adapun sebaran usianya meliputi 17-24 tahun sebesar 27%, usia 25-32 tahun sebesar 52%, usia 33-40 tahun sebesar 17%, dan usia 41-45 tahun itu 4%. 

“Untuk ketua DPW PSI NTB Ardani Ansori, sekertaris Putrawan, dan bendahara Aprina. PSI NTB di dominasi usia dibawah 45 tahun,” ungkap Ardani.

Meskipun PSI baru dinyatakan lolos sebagai partai politik oleh Kemenkum HAM, namun PSI NTB optimis akan mendulang suara kaum muda pada pilkada mendatang. Untuk mewujudkan hal tersebut, pengurus PSI se NTB menggelar konsolidasi internal untuk menentukan langkah guna meraih simpati kaum muda.

”Satu-satunya partai baru yang lolos verifikasi Kemenkum HAM, kami PSI NTB berjuang menjadi tempat anak muda,” bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni menegaskan bahwa PSI adalah partai politik dengan gagasan kaum muda. Berdirinya pada 26 November 2014 di Jakarta. Partai ini konsisten pada gerak perjuangan kaum muda dan perempuan. Kepengurusan masif dari ujung barat sampai timur Indonesia.

“PSI merupakan partai politik baru yang lolos verifikasi Kemenkum HAM pada 7 Oktober 2016 di Jakarta. Kami PSI merajut dari Sabang sampai Merauke,” pungkasnya. (Hd)
  • PSI NTB Optimis Raih Simpati Kaum Muda
  • 0

Terkini