Header Ads

  • Breaking News

    Polres Lotim Buru Dua Pelaku Pencurian

    Polres Lotim Buru Dua Pelaku Pencurian
    LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Tim Buser Polres Lombok Timur terus memburu dua pelaku yang masih melarikan diri saat melakukan pencurian di wilayah Dasan Lekong, Minggu kemarin. Polisi sudah mengantongi identitas dua pelaku tersebut.

    Sementara sebelumnya satu orang teman pelaku di hakimi massa, termasuk mobil dirusak. Sehingga saat ini pelaku sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R.Soejono Selong, sedangkan mobil yang dirusak diamankan di Mapolres Lotim.

    Demikian ditegaskan Kapolres Lombok Timur, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S,ik kepala Seputar NTB di kantornya pada Senin (3/10/2016). "Dua orang pelaku yang masih melarikan diri sedang di buru karena identitasnya sudah kita kantongi," tegas Wingky.

    Mantan Kapolres Lombok Barat ini menjelaskan, satu dari tiga orang pelaku ditangkap saat melakukan aksinya di dua rumah warga di Dasan Lekong tersebut. Penangkapan tidak terlepas dari kecurigaan warga terhadap salah seorang pelaku yang berada di dalam mobil terparkir di luar.

    Sehingga kecurigaan warga ternyata benar, sehingga menyebabkan warga melakukan aksi main hakim sendiri terhadap salah seorang pelaku sampai babak belur. Begitu juga mobil yang digunakan pelaku tak luput dari amukan warga yang sudah marah dengan perbuatan pelaku.

    "Kasusnya masih terus kita kembangkan, kemungkinan ada TKP lainnya tempat pelaku melakukan aksi," kata orang nomor satu di jajaran Polres Lotim seraya mengatakan dalam tas pelaku juga ditemukan ada alat pengisap shabu dan sudah diamankan untuk pengembangan penyelidikan lebih lanjut. (Rzl)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad