Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Penggunaan Lift Di Kantor Bupati Baru Dilarang

Seputar NTB
Selasa, 11 Oktober 2016 | 17.25 WIB
Penggunaan Lift Di Kantor Bupati Baru Dilarang
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Bupati Lombok Timur, HM. Ali BD melarang para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada dilingkup Setdakab Lotim untuk menggunakan lift naik di kantor Bupati Lotim yang baru. Sehingga Bupati Lotim langsung memerintahkan kepada Bagian Umum Setdakab Lotim untuk mematikan lift kantor Bupati lantai lima tersebut.

Sementara hasil pantauan Seputar NTB dilapangan sejak mulai ditempat kantor Bupati Lotim yang baru setelah pindah dari wisma Haji Selong tanggal 1 Oktober 2016 lalu. Dengan menempati lantai empat dari 5 lantai yang ada langsung digunakan lift tersebut. Akan tapi setelah satu minggu lebih berjalan kemudian penggunaan lift dihentikan.

"Hari ini Bupati melarang penggunaan lift untuk naik ke lantai empat tempat kami berkantor, sehingga langsung di off kan oleh bagian umum," kata para PNS di lingkup Setdakab Lotim.

Dikatakanya para PNS sangat mengeluhkan dengan tidak difungsikan lift tersebut. Karena terpaksa harus melalui tiga lantai tangga yang ada, sehingga baru bisa sampai ke tempat kantor. Sehingga tentunya sangat rawan terpeleset dan tergelincir kakinya kalau harus turun naik tangga.

"Kalau menggunakan lift kami tidak capek-cepek tinggal pencet nomor sudah sampai, akan tapi kalau harus naik tangga cepatan capek sebelum sampai ke kantor lantai empat," keluh para PNS seraya mengatakan mau bilang apa lagi karena itu kebijakan pimpinan yang harus kita laksanakan saja.

Kepala Bagian Umum Setdakab Lotim, Zaidar Rahman saat dikonfirmasi mengenai masalah pelarangan penggunaan lift kantor Bupati Lotim melalui via ponselnya berkali-kali tidak aktif.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lotim, Ahmad Subhan saat dikonfirmasi mengatakan kalau lift belum bisa digunakan di kantor Bupati Lotim yang baru, karena belum diresmikan. Begitu juga penggunaan tanggal manual juga sangat bagus untuk kesehatan para PNS.

"Nanti kalau sudah bisa dioperasionalkan lifnya, namun begitu tangga juga tetap dipakai untuk efesiensi dan bisa bugarkan fisik PNS," terang Subhan seraya mengatakan di kantor Bupati Lotim terdapat dua fasilitas yakni lif dan tangga keduanya bisa digunakan. (Rzl)
  • Penggunaan Lift Di Kantor Bupati Baru Dilarang
  • 0

Terkini