Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Pemkot Mataram Segera Lakukan Penertiban Reklame Nakal

Seputar NTB
Rabu, 05 Oktober 2016 | 17.21 WIB
Pemkot Mataram Segera Lakukan Penertiban Reklame Nakal
MATARAM, SEPUTAR NTB - Belum terpenuhinya target pajak reklame sebesar 2,5 miliyar tahun ini membuat pemkot Mataram akan melakukan penertiban dan penindakan tegas kepada para pelaku usaha reklame yang nakal.

Wakil walikota Mataram, Mohan Roliskana melihat, ini terjadi akibat dari ketidak-taatan para pelaku usaha reklame dalam menyelesaikan tanggung jawab mereka terhadapat kewajiban pajak mereka. "Belum tercapainya target pajak reklame dikarenakan kurang taatnya para pelaku usaha di bidang ini dalam memenuhi kewajibannya," terangnya.

Kali ini pemkot Mataram akan bertindak serius menangani permasalahan ini, tidak hanya melakukan sanksi administrasi kepada para pelaku reklame nakal tetapi akan ditindak lebih tegas lagi demi memberikan efek jera. "pemerintah akan melakukan penertiban dan pemotongan konstruksi terhadap reklame yang tidak memenuhi kewajibannya," tegas Mohan.

Penertiban juga ditujukan kepada reklame -reklame yang tidak berizin, pun demikian halnya dengan reklame yang berukuran dibawah dua meter yang tidak kena pajak tetapi jumlahnya sudah terlalu banyak. "Dapat dilihat banyaknya reklame yang tidak berizin yang perlu juga ditertibkan.Hal ini terjadi karena perbedaan pada saat mengurus izin awal namun pada perjalanannya mereka melakukan perubahan konten reklame dengan isi iklan yang bersifat fulgar,”ungkapnya.

Permasalahan ini tidak dapat dibiarkan karena  selain merugikan pemerintah kota Mataram dalam hal pendapatan pajak reklame juga demi penertiban usaha reklame yang semakin membludak terutama reklame yang tidak berizin. ( Ft)
  • Pemkot Mataram Segera Lakukan Penertiban Reklame Nakal
  • 0

Terkini