Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Pemkab Lotim Mulai Perhatikan Pengembangan Wisata

Seputar NTB
Selasa, 18 Oktober 2016 | 20.20 WIB
Salah satu tempat wisata di Lotim
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur terhadap pengambangan pariwisata di daerah ini sangat baik sekali. Dengan adanya anggaran yang diberikan untuk penataan lokasi-lokasi wisata di Bumi Patuh Karya tahun 2016 ini mencapai puluhan milyar.

"Kami melihat sudah ada perhatian pemerintah daerah terhadap pengembangan dan kemajuan pariwisata di Lotim," kata Mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Lotim, H. Gupranudin kepada Seputar NTB.

Dijelaskannya memang pada saat dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di Dinas Budpar Lotim anggaran yang diberikan sangat kecil. Untuk melakukan promosi terhadap potensi-potensi wisata alam maupun pantai yang ada di Lotim. Karena yang lebih banyak untuk belanja rutin pegawai saja. Namun saat ini tentunya sangat bersyukur sekali dengan mulai banyaknya anggaran yang diberikan untuk melakukan penataan sarana dan prasarana pendukung dalam memajukan wisata di Lotim.

"Sebelumnya yang menjadi masalah minimnya anggaran yang diberikan untuk pariwisata, sehingga menyebabkan potensi yang kita miliki tidak bisa tergarap dengan maksimal," kata Gupranudin yang juga pengamat pariwisata seraya mengatakan dengan anggaran yang banyak itu kita berharap Dinas Budpar bisa maksimal dalam berbuat untuk kemajuan wisata di Lotim. (Rzl)
  • Pemkab Lotim Mulai Perhatikan Pengembangan Wisata
  • 0

Terkini