Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Partai Berkarya NTB Terima Politisi Terabaikan

Seputar NTB
Rabu, 19 Oktober 2016 | 10.32 WIB
Partai Berkarya NTB Terima Politisi Terabaikan
MATARAM, SEPUTAR NTB - Partai Berkarya Provinsi NTB membuka ruang semua pihak untuk bergabung. Bahkan secara tegas Sekertaris DPW partai berkarya NTB, M. Huzaini Areka menyatakan menerima politisi terabaikan.

“Menerima pentolan - pentolan politikus yang terabaikan,” ujar Areka saat dikonfirmasi Seputar NTB di Mataram.

Areka optimis Partai Berkarya NTB bakal menjadi partai pemenang pemilu mendatang. Diagendakan, Partai berkarya NTB melakukan konsolidasi internal guna verifikasi KPU. “Kita konsolidasi, Kami berkeyakinan dan optimis untuk meraih kemenangan dalam pemilu,” ujarnya.

DPW dan DPD Partai Berkarya NTB sudah menerima SK kepengurusan periode 2016-2021, ditandatangani oleh DPP. Untuk DPW NTB, ketua dijabat oleh H. Ahmad Rusni., SE.MM. Sekertarisnya Drs. H.M. Huzaini Areka., MBA.  Bendahara dijabat oleh Dora Aredeani Sopiastuti.

Untuk DPD Partai Berkarya se NTB, SK kepengurusan sudah diterima salinannya. Dicontohkan untuk DPD Partai Berkarya Kota Mataram itu ketuanya Ir. H. Mohammad Devar Yani. Sekertaris Mahyudin, dengan Bendahara Erwin Basmadi.

“Kita mendapat SK DPP. Hari ini memberikan SK kepada seluruh ketua di pulau Lombok, Sumbawa dalam waktu dekat,” terang Areka saat penyerahan SK Pengurus DPD Partai Berkarya pulau Lombok di sekretariat Bale Beleq Partai Beringin Karya NTB. Jln. dr. Soedjono Lingkar Selatan Mataram, pada Selasa 18 Oktober 2016. (Hd)
  • Partai Berkarya NTB Terima Politisi Terabaikan
  • 0

Terkini