Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Mencuri, Tukang Parkir Diringkus Polisi

Seputar NTB
Kamis, 27 Oktober 2016 | 21.01 WIB
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Tim buru Sergap Polres Lombok Timur berhasil meringkus tukang parkir, M. Heri (38) Warga Lendang Bedurik, Kelurahan Sekarteja, Rabu malam (26/10/16), sekitar pukul 20.00 wita. Heri diduga mencuri handphone warga saat parkir di sekitar toko Hikmah Pancor, Lotim. 

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lotim, guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S.I.K melalui Kasat Reskrim, AKP Wendi Oktariansyah saat dikonfirmasi membenarkan kalau anak buahnya berhasil menangkap pelaku pencurian HP, tanpa adanya perlawanan.

"Pelaku merupakan target dalam operasi jaran tahun 2016, setelah sekian lama diincar petugas untuk ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," tandas Wendi seraya menegaskan pelaku merupakan residivis yang sebelumnya juga sudah melakukan aksi yang sama, akan tapi tidak ada kapoknya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat menjelaskan pelaku dalam melakukan aksinya memilih para korban yang akan menjadi targetnya, karena sebelumnya telah melihat gerak gerik korban yang melakukan parkiran sepeda motor yang lupa HP-nya. Untuk kemudian mengambilnya.

"Dalam kasus ini pelaku diancam dengan pasal 363 KUHP dengan pencurian dengan pemberatan yang ancaman hukuman diatas 4 tahun penjara," ujar AKP Wendi Oktariansyah. (Rzl)
  • Mencuri, Tukang Parkir Diringkus Polisi
  • 0

Terkini