Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Mamad Mujahid Resmi Dilantik Sebagai Ketua Dpc Hanura

Seputar NTB
Jumat, 21 Oktober 2016 | 16.03 WIB
Mamad Mujahid Resmi Dilantik Sebagai Ketua Dpc Hanura
LOMBOK UTARA, SEPUTAR NTB - Partai hati nurani rakyat (Hanura) kamis kemarin menggelar proses pelantikan pengurus baru tingkat dewan pimpinan cabang (DPC). Dalam pelantikan tersebut ketua terpilih Lalu Mamad Mujahid secara resmi dilantik sebagai ketua DPC setelah terpilih secara aklamasi pada muscab yang digelar Hanura belum lama ini.

Bertempat di Lesehan Dewi Anjani, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara pelantikan dilakukan. Dimana ketua DPD Hanura NTB Mudahan Hazdie secara  resmi mengambil sumpah jabatan para pengurus baru  DPC Hanura KLU yang secara langsung disaksikan Bupati dan wakil bupati KLU, serta pengurus partai politik lainnya.

Berdasarkan SK pelantikan bernomor SKEP/07/DPD-HANURA/X/2016 ketua DPC Hanura terpilih yakni Lalu Mamad Mujahid dan didampingi empat belas wakil ketua dengan bidang yang berbeda-beda. Dimana dalam SK tersebut juga bertindak sebagai sekjen DPC Hanura KLU yakni Sahdan dengan didampingi enam wakil sekertaris.

‘’Dengan kepengurusan baru ini tentu kita berharap tertanam semangat yang tinggi untuk berjuang membangun partai ini, agar eksistensi partai ini bisa tetap terjaga dan mendulang lebih tinggi dari yang ada saat ini,”cetus ketua DPD Hanura KLU Mudahan Hazdie.

Sementara itu, usai pelantikan Ketua DPC Hanura KLU Lalu Mamad Mujahid menyampaikan dengan amanat yang diberikan kepada dirinya kedepan akan membangun solidaritas dan soliditas diinternal partai dalam perbaikan kepengurusan terlebih dahulu, Hanura sebagai partai politik kata Mamad jelas  memiliki tanggung jawab dalam mengawal segala kebijakan pemerintah.

Dikatakan Mamad bahwa segala kebijakan pemerintah menjadi tanggung jawab kontrol partai Hanura. Jika tidak pro terhadap rakyat tentu akan menjadi atensi partai untuk memberikan masukan kepada pemerintah. Namun tentunya meskipun sebagai partai lawan politik pemerintahan Najmul - Sarip Hanura disampaikannya akan tetap mendukung pemerintahan ini demi kebaikan daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati KLU Najmul Akhyar mengatakan pengurus parpol memiliki dua sikap yang harus dijalani yakni menjaga entitas partai agar eksistensi partai tetap terjaga, disamping itu juga pengurus parpol harus bisa bermetamorfosis dengan berjiwa negarawan.

‘’Kepada pengurus baru hanura saya ucapkan selamat, semoga dapat mengemban amanat dengan baik,”terangnya. (Dy)
  • Mamad Mujahid Resmi Dilantik Sebagai Ketua Dpc Hanura
  • 0

Terkini