Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Lapak Pantai Labuhan Haji Diduga Sebagai Lokasi Asusila

Seputar NTB
Sabtu, 08 Oktober 2016 | 17.35 WIB
Lapak Pantai Labuhan Haji Diduga Sebagai Lokasi Asusila
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Puluhan lapak tempat berjualan para pedagang yang lokasinya berada di kawasan Pantai Labuhan Haji diduga dijadikan sebagai tempat melakukan tindakan asusila atau mesum oleh kalangan anak muda. Terutama pada saat sedang rekreasi menikmati keindahan pantai Labuhan Haji.

Sementara hasil penelusuran yang dilakukan wartawan Seputar NTB di lapak yang berada di kawasan Pantai Labuhan Haji memang terlihat banyak pasangan muda mudi yang memanfaatkan lapak itu untuk melakukan perbuatan yang tidak terpuji yang tidak sepantasnya dilakukan. Tidak saja pada siang hari, akan tetapi pada malam hari juga. Meski banyak diantara para pedagang yang berjualan di tempat tersebut,namun tidak dihiraukan oleh para anak muda mudi untuk melakukan tindakan asusila atau mesum.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat. Pol.PP) Pemkab Lotim, Salmun Rahman saat dikonfirmasi mengatakan tidak menampik akan hal tersebut, karena pihaknya juga telah beberapa menemukan muda mudi melakukan tindakan asusila di lapak yang berdiri megah di kawasan pantai Labuhan Haji tersebut.

"Memang sudah bebarapa kali kami mengamankan masyarakat yang melakukan tindakan asusila di Lapak Pantai Labuhan Haji," terang Salmun Rahman seraya menegaskan kembali lapak itu dibangun untuk tempat berjualan para pedagang bukan dijadikan tempat mesum atau perbuatan asusila.

Salmun yang juga Mantan Camat Terara ini menjelaskan untuk mengantisipasi seringkali terjadi perbuatan tidak terpuji di kawasan pantai Labuhan Haji. Dari anggotanya rutin melakukan patroli tidak saja pada malam hari akan tapi siang hari juga. Namun masih saja ada yang ditemukan oleh petugas sedang melakukan perbuatan tidak terpuji di tempat umum. Sehingga inilah yang sangat kami sayangkan sekali, apalagi ada yang sudah ketangkap dua kali orang yang sama dan di tempat yang sama pula.

"Kebanyakan yang kita amankan adalah mereka yang usianya masih muda dan memiliki masa depan yang masih panjang," terang Kasat Pol.PP Lotim, Salmun Rahman. (Rzl)
  • Lapak Pantai Labuhan Haji Diduga Sebagai Lokasi Asusila
  • 0

Terkini