Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Lapak Kawasan Pantai Labuhan Haji Ditertibkan

Seputar NTB
Rabu, 19 Oktober 2016 | 18.58 WIB
Lapak Kawasan Pantai Labuhan Haji Ditertibkan
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Sekitar 10 lapak yang ada di kawasan Pantai Labuhan Haji ditertibkan oleh Satpol. PP Lombok Timur. Karena diindikasi lapak-lapak itu sebagai tempat untuk melakukan tindakan asusila.

Demikian ditegaskan Kepala Seksi Opstik dan Linmas Satuan Polisi Pamong Praja Lotim, L.Abdullah Purwadi kepada Seputar NTB di ruang kerjanya, Rabu (19/10/16). "Memang kami telah melakukan penertiban terhadap lapak-lapak di kawasan Pantai Labuhan Haji," kata Abdullah Purwadi.

Purwadi menjelaskan lapak yang ditertibkan tersebut berdiri dengan menggunakan bambu-bambu dan atap dari pohon kelapa di sepanjang pantai Labuhan Haji. Meski sudah seringkali pihaknya memperingatkan kepada para pedagang untuk tidak membangun lapak.

Sementara pada sisi lainnya terdapat lapak yang sudah dibuatkan permanen oleh pemerintah daerah. Akan tapi masih belum dimanfaatkan dengan maksimal oleh para pedagang. Bahkan tidak itu pihaknya juga mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai keberadaan lapak-lapak yang dinilai kerap kali dijadikan tempat melakukan tindakan yang tidak terpuji.

"Kita melakukan penertiban agar lapak itu tidak dijadikan tempat oleh anak-anak muda melakukan perbuatan yang asusila, apalagi kami seringkali melakukan operasi dengan mengamankan pasangan muda-mudi di kawasan tersebut," tandas Purwadi yang juga mantan Purna Praja IPDN ini. (Rzl)
  • Lapak Kawasan Pantai Labuhan Haji Ditertibkan
  • 0

Terkini