Header Ads

  • Breaking News

    Kawasan Tertib Lalu Lintas Ditertibkan

    Kawasan Tertib Lalu Lintas Ditertibkan
    LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur bersama dengan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Lotim gencar melakukan penertiban terhadap Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL). Lokasi KTL yang ditertibkan di mulai dari jalan TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid, Jalan Prof M. Yamin, dan Jalan KH. Ahmad Dahlan.

    Demikian ditegaskan Kapolres Lotim melalui Kasat Lantas, AKP Bayu Eko Panduwinota kepada Seputar NTB di kantornya, Senin (3/10/2016). "Kawasan tertib lalu lintas terus ditertibkan dengan tujuan agar penggunaan kendaraan mematuhi paraturan yang berlaku," tegas Eko.

    Dikatakan, pihaknya bersama Dinas Hubkominfo Lotim melakukan penertiban dengan menggalakkan operasi di KTL tersebut. Dengan melakukan penindakan terhadap semua kendaraan yang tidak mentaati peratutan lalu lintas.

    Karena masih banyak masyarakat yang kurang mentaati peraturan lalu lintas seperti tidak menggunakan helm, tidak membawa STNK maupun lainnya. Sehingga ini tentu menandakan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas masih sangat kurang maka sangat disayangkan sekali.

    "Yang melanggar sudah ada sangsinya yakni melakukan penilangan terhadap yang bersangkutan, dalam rangka untuk memberikan efek jera dan menjadi pembelajaran bagi pengendara yang lainnya," terang Bayu Eko seraya menegaskan kembali masih saja ditemukan masyarakat yang melewati KTL tidak mentaati aturan yang ada. (Rzl)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad