Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Kapolres Lotim Masih Data Desa Rawan Konflik

Seputar NTB
Jumat, 14 Oktober 2016 | 17.18 WIB
Kapolres Lotim Masih Data Desa Rawan Konflik
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Kepala Kepolisian Resor Lombok Timur, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S.I.K menegaskan pihaknya masih sedang melakukan inventarisasi atau pendataan terhadap Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak tahun 2016 ini. Dengan tujuan agar bisa memperkirakan berapa personel atau kekuatan keamanan yang dibutuhkan untuk mengamankan jalankan Pilkades tersebut.

"Kami masih lakukan pendataan desa yang dianggap rawan konflik dalam Pilkades nantinya," kata Wingky kepada Seputar NTB di kantornya.

Dijelaskannya memang dari pendataan yang dilakukan intelijen kami terdapat beberapa desa yang dianggap rawan nantinya terjadi gejolak konflik dalam pelaksanaan Pilkades. Dengan tujuan untuk melakukan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi nantinya. Begitu juga sampai saat ini kami belum bisa menentukan berapa jumlah personel yang dibutuhkan untuk mengamankan Pilkades tersebut. Sehingga kami tentunya akan melakukan koordinasi dengan pihak Pemkab Lotim, TNI dan Pol.PP Lotim dalam rangka persiapan pengamanan Pilkades.

"Dari koordinasi itu nantinya akan bisa kita lihat kekuatan pasukan yang dibutuhkan dalam Pilkades, "tandas Mantan Kapolres Lobar ini seraya menegaskan kembali kalau kekurangan pasukan maka kami akan minta back up dari Polda dan sudah kami informasinya awal ke pimpinan. (Rzl)
  • Kapolres Lotim Masih Data Desa Rawan Konflik
  • 0

Terkini